Manfaat Memakai Lip Mask Setiap Malam

Ega Maharni29 Jan 2019, 13:00 WIB
Diperbarui 29 Jan 2019, 13:00 WIB
Jelly Lip Mask, Solusi Jitu untuk Permasalahan Bibir Kering

Fimela.com, Jakarta Selain memperhatikan penampilan wajah dan tubuh, memiliki bibir yang sehat dan indah juga menjadi kewajiban yang harus dijaganya.   Sudah banyak para perempuan yang memutuskan untuk melakukan sulam bibir agar mendapatkan warna bibir yang cerah serta pink alami dan tidak perlu repot memakai lipstik terus menerus.

Untuk yang memiliki bibir gelap, biasanya memang menjadi tidak percaya diri dalam berpenampilan. Maka dari itu, sulam bibir merupakan pilihan yang tepat.

Dengan cara instan tersebut, biasanya akan menimbulkan diberbagai reaksi di setiap bibir. Ada yang pantas dengan warna sulam bibir, ada pula yang tidak cocok maka akan susah menentukan warna lipstik yang akan dipakai.

Selain melakukan sulam bibir, memakai lip mask setiap malam dengan rutin pun juga berdampak baik bagi kesehatan dan tampilan bibir lho.

Bibir akan lebih sehat

Jelly Lip Mask, Solusi Jitu untuk Permasalahan Bibir Kering
Ilustrasi bibir sehat. (Sumber foto: Cosmopolitan.com)

Memakai lip mask, atau lip sleeping mask memang dianjurkan rutin sebelum tidur. Guna memakai dan menerapkan hal tersebut untuk menjadikan bibir lebih lembab dan sehat ketika pagi hari.

Akan terasa berbeda jika rutin memakai lips mask, apalagi untuk yang memiliki permukaan bibir kering dan pecah-pecah, bukan hanya memakai lip sleeping mask ketika menjelang tidur, tetapi bisa memakai lip balm untuk sehari-hari dan yang paling penting sebelum memakai lipstik ataupun lip cream.

Dngan rajin memakai lip mask, perlahan bibir akan menjadi pink natural dan alami, dengan begitu pun kamu tidak lagi memiliki bibir yang kusam dan berwarna gelap.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by