Sukses

Beauty

Halle Berry Beberkan Rahasia Kecantikan, Penasaran?

Fimela.com, Jakarta Mungkin semua orang banyak yang penasaran akan rahasia awet muda dari aktris ternama satu ini. Ya, di usianya yang terbilang tak muda lagi, Halle Berry benar-benar memiliki tampilan kulit yang prima. Ternyata, ia tidak pelit untuk membagikan rahasia ini kepada para penggemarnya. Lewat akun Instagram miliknya, ia membagikannya.

Halle Berry mengunggah foto selfie dirinya dengan berbikini dan menggunakan masker wajah. Ia menambahkan keterangan akan manfaat yang diberikan oleh maskernya tersebut.

 

Rahasia kecantikan Halle Berry

Masker yang ia gunakan memiliki formula cukup unik. Dengan cara aplikasi dua langkah yakni exfoliating peel yang kaya akan bahan tanaman serta kandungan antioxidan yang dapat mencerahkan kulit. Dilanjutkan dengan penggunaan langkah ke dua yaitu masker yang dapat memberikan hidrasi optimal yang digunakan sebagai overnight mask untuk melembapkan, dan mengencangkan kulit sepanjang malam.

Masker ke dua memiliki fungsi untuk menyamarkan garis halus, mengatasi kerutan, dan kulit yang kendur. Selain itu, ampuh juga dalam meminimalisir hiperpigmentasi, kemerahan, dan lain sebagainya. Munurut Halle Berry, masker adalah segalanya, masker bekerja seperti sihir yang dapat seketikan menutrisi kulit secara lebih optimal. Itu adalah rahasia sederhana yang menjadikan kulit Halle Berry selalu awet muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading