Sukses

Beauty

Cara Cepat dan Tepat Mendapatkan Kulit Glowing

Fimela.com, Jakarta Perempuan selalu diiming-imingi mendapatkan kulit glowing dengan mengunakan produk perawatan tertentu. Memang kulit glowing bukan hanya hisapan jempol belaka jika menggunakan produk yang tepat.

Meski sudah menggunakan produk perawatan yang tepat dan rajin menggunakannya, namun perubahan yang terjadi pada kulit terbilang lamban. Apa yang salah dengan rutinitas kecantikannya?

Dikutip dari Purewow.com pada Rabu (30/1/2019) kulit glowing bisa didapat bukan saja dengan menggunakan produk perawatan yang tepat. Namun juga menggunakan teknik facial yang tepat. Sehingga produk perawatan bisa diserap dan bekerja dengan lebih cepat pada kulit.

Facial juga menjadi trik yang sangat mudah dilakukan untuk membuat kulit glowing dengan cepat. Untuk menyegarkan kulit dengan cepat, cukup lakukan pijatan pada kulit wajah setiap pagi.

 

Cara cepat dan tepat untuk mendapatkan kulit glowing

Gunakan ujung jari untuk meremas lembut daerah rahang yang cenderung tegang. Kemudian tiriskan semua cairan berlebih di sekitar mata. Pijatan di daerah ini mampu meningkatkan sirkulasi secara keseluruhan sehingga mampu mendapatkan kulit glowing.

Sebelum dipijat, pastikan wajah sudah diaplikasikan dengan pelembap dan facial oil yang tepat. Untuk menambah suasana yang santai, bisa memutar lagu yang menenangkan. Ini menjadi kegiatan yang cukup baik untuk memulai hari dengan lebih tenang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading