Rahasia Tebalkan Alis Secara Alami

fitriandiani05 Feb 2019, 15:00 WIB
Menarik, Ini Rahasia Membentuk Alis dengan Sabun Batang

Fimela.com, Jakarta Di tengah banyaknya teknologi yang memungkinkan seseorang memiliki alis tebal meski aslinya tipis, yang tebal alami seperti milik artis Cara Delavigne yang ikonik masih jadi favorit.

Rambut alis bisa tumbuh atau tidak, sih? Jawabannya, bisa! Jadi kemungkinan memiliki alis tebal secara alami itu selalu terbuka. Bagaimana caranya?

Brow Diet

Pertumbuhan rambut adalah proses holistik yang bisa dicapai dengan diet sehat dan seimbang. Jaimineey Patel, head of training at Blink Brow Bar mengatakan, makan makanan yang kurang bergizi dan tidak melembapkan adalah faktor yang menyebabkan kerontokan alis, seperti yang dikutip dari Harper's Bazaar.

Patel menyarankan untuk konsumsi banyak makanan yang mengandung vitamin B5, E, C, juga lemak baik seperti yang terkandung dalam alpukat, kacang-kacangan dan biji-bijian, ikan, juga telur. Buah dan sayuran yang tinggi antioksidan juga bisa mencegah kerontokan rambut alis serta meningkatkan kepadatan rambut.

 

2 of 2

Pakai Almond Oil

Kepribadian
Ilustrasi alis. (Foto: thezoereport.com)

Patel menyarankan untuk menggunakan almond oil untuk menjaga alis tetap sehat. Almond oil mengandung vitamin E, D dan A. "Itu bagus untuk menutrisi rambut alis," ujar Patel, dikutip dari Harper's Bazaar.

Selama upaya menumbuhkan rambut, usahakan untuk tidak mencukur ataupun mencabutnya. Gunakan juga brow serum secara rutin jika kamu benar-benar ingin melihat pertumbuhan rambut alis yang signifikan.

Lanjutkan Membaca ↓
Para finalis Puteri Muslimah Indonesia tengah menjalani kelas photo session dalam masa karantina. (Dokumentasi Indosiar)
1Y Ago

Dalam masa karantina, para finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 mendapatkan berbagai ilmu yang menunjang penampilan mereka.

Selengkapnya
Para finalis Puteri Muslimah Indonesia tengah menjalani kelas photo session dalam masa karantina. (Dokumentasi Indosiar)
Duyung Cilik (SCTV)
1Y Ago

SCTV hadirkan kisah menarik dari sinetron terbaru berjudul Duyung Cilik mulai Senin, 1 Mei 2017. Salah satu pemainnya adalah Roger Danuarta.

Selengkapnya
Duyung Cilik (SCTV)
short desc
1Y Ago

Ladies, jangan langsung tidur setelah makan malam. Ada banyak bahaya kesehatan yang mengancam.

Selengkapnya
short desc
1Y Ago

Ingin basmi kutu secara efektif? Yuk cobain tips mudah ini Ladies.

Selengkapnya
short desc
1Y Ago

Tak berhati-hati saat pakai bulu mata bisa berakibat buruk untuk kecantikan lho.

Selengkapnya
short desc