2019 Saatnya Memulai Feel the Beauty, Bagaimana Caranya?

Novi Nadya06 Feb 2019, 12:00 WIB
[Fimela] Launching Wardah Instaperfect

Fimela.com, Jakarta Pesatnya industri kecantikan global ikut membuat ledakan dalam kancah lokal. Hal itu juga turut dirasakan brand kosmetik dalam negeri Wardah yang diperkenalkan pada konsumen sejak 24 tahun lalu.

Memulai perjalanannya di 2019, perusahaan kosmetik dan kecantikan terbesar di Indonesia ini hadir dengan tagline baru "Feel the Beauty". Tagline tersebut menggantikan "Inspiring Beauty" yang telah menemani brand yang berada di bawah naungan PT Paragon Technology Innovation selama 20 tahun.

"Tagline ini hadir dari brainstorming kami saat sulit sekali mendeskripsikan arti kecantikan dengan kata-kata. Lebih dari itu banyak makna mendalam dariFeel the Beauty," ujar Marketing Director PT. Paragon Technology Innovation Putri Diah di event The Editor Luncheon Spark The Beauty in 2019, di Plataran Menteng belum lama ini.

Feel the Beauty sendiri membawa misi untuk menginspirasi setiap perempuan jika cantik yang dimiliki tidak sekadar yang tampak di permukaan saja. Namun segala perasaan positif yang dimiliki dapat menjadikan mereka sebagai individu terbaik dan membawa perubahan positif bagi lingkungan sekitar.

Dalam event makan siang santai tersebut, ikut hadir dua dari 11 Brand Ambassador Wardah, Dian Pelangi dan Raline Shah. Dengan latar belakang dan profesi berbeda, keduanya dan brand ambassador lain mempunyai tujuan sama, yaitu menebar inspirasi positif pada masyarakat umum, dan konsumen Wardah secara khusus.

Wardah
Wardah The Editor Luncheon – Spark The Beauty in 2019

Cerita Raline Shah dan Dian Pelangi

Wardah
Dian Pelangi di event Wardah The Editor Luncheon – Spark The Beauty in 2019

Dian Pelangi pun menceritakan kebanggaannya menjadi bagian dari keluarga Wardah. Panggung mode internasional New York Fashion Week menjadi salah satu dukungan Wardah dalam karier desainer busana muslim tersebut.

"Saya bakal balik lagi ke NYFW bersama Wardah tahun ini. Ini kedua kalinya ke NYFW dalam ajang Wardah Fashion Journey. Saya berterima kasih pada Wardah atas kesempatan ini," ujar Dian Pelangi.

Begitu juga Raline Shah yang begitu gembira karena mendapat kesempatan untuk membuat kampanye Wardah Instaperfect di New York yang menjadi salah satu kota terfavoritnya di dunia. Selain itu, ia juga mengapresiasi Wardah atas dukungan pada aktivitas sosialnya.

"Berada dalam tim Wardah membuat saya selalu merasakan banyak hal positif. Terutama dalam dukungan kegiatan amal saya," timpal Raline di acara yang sama.

 

Program Kolaborasi Wardah

Wardah
Raline Shah di event Wardah The Editor Luncheon – Spark The Beauty in 2019

Raline dan Dian Pelangi menjadi dua dari perwakilan Brand Ambassador Wardah dari kontribusinya dalam industri mode serta pekerja seni dan sosial. Ya, Wardah ingin menjadi brand kosmetik yang memberikan inspirasi dan perubahan pada masyarakat.

Seperti dalam program Wardah Inspiring Movement, terdapat empat fokus yang terus dijalani. Seperti Pendidikan dengan memberikan beasiswa, pengembangan kompetensi guru, dan program pendidikan keluarga.

Dalam kesehatan, Wardah mendukung edukasi dan deteksi penyakit kanker dini, serta bantuan terkait pengobatan untuk meringankan biaya pasien. Ada juga pemberdayaan perempuan yang membantu pemerintah untuk memberdayakan perempuan serta menumbuhkan jiwa womenpreneur.

Dan terakhir dalam lingkungan dengan melakukan beberapa gerakan untuk mengedukasi serta mengimplementasikan agenda pembangunan pemerintah. Seperti masalah sampah dan ketersediaan air bersih.

Dengan banyaknya inspirasi yang dibagikan, diharapkan menularkan semangat pada banyak orang. Dengan begitu, kecantikanmu akan terpancar dari luar dan dalam. 

 

Lanjutkan Membaca ↓