Sukses

Beauty

Jangan Dibuang, Ini Cara Manfaatkan Skincare Kadarluasa

Fimela.com, Jakarta Kesehatan kulit menjadi concern bagi tiap wanita. Penggunaan skincare dilkaukan sebagai upaya untuk mengoptimalkan kondisi kulit. Agar kulit makin sehat, penggunaan skincare harus sesuai degan kebutuhan dan tentunya disesuaikan dengan batas kadarluasa.

Biasanya, skincare kadarluasa mampu memberi efek negatif pada kulit. Sebelum terbuang sia-sia, kamu bisa mengoptimalkan skincare kadarluasa untuk digunakan dalam kehidupan harian. Penasaran apa saja?

Pembersih wajah

Punya pembersih wajah tak terpakai? jangan langsung dibuang, manfaatkan untuk dijadikan pembersih perabotan rumah berbahan porselen. Cukup tuangkan micellar water ke lap kering yang akan digunakan, kemudian lap permukaan porselein untuk mengangat debu dan bercak mengering di perabotan rumah.

Memanfaatkan skincare kadarluasa

Toner

Manfaatkan toner kadaluarsa untuk membersihkan beberapa barang dan perabotan rumah. Jika toner mengandung alkohol, bisa dimanfaatkan untuk membersihkan kaca atau cermin yang sudah terlalu banyak mengandung bercak. Sehingga kaca dan cermin kembali terlihat bersih. Sedangkan jika toner yang dimiliki tidak mengandung alkohol, bisa dimanfaatkan untuk membersihkan sepatu dan furnitur.

Sunscreen

Daripada dibuang, sunscreen yang kadaluarsa masih bisa digunakan untuk membersihkan sticker, lem, atau solatape hingga permen karet. Kamu hanya perlu menggunakan sunscreen pada permukaan yang ingin dibersihkan. Seketika permukaan tersebut akan bersih.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading