Inspirasi Makeup Valentine, Sontek Romantic Look ala Camila Cabello di Grammy Awards

Karla Farhana11 Feb 2019, 17:30 WIB
[Fimela] Camila Cabello

 

Fimela.com, Jakarta Selain pengumuman pemenang deretan nominasi, momen karpet merah Grammy Awards 2019 menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu. Momen ini memang selalu menampilkan deretan selebritas dunia dengan berbagai busana unik. Tak hanya fashion, makeup para selebritas dunia di ajang ini pun menjadi sorotan, salah satunya Camila Cabello

Pelantun lagu Havana ini melenggang di karpet merah dengan gaun merah muda dan romantic look dengan warna sangat hangat. Dilansir dari majalah Elle, nama Cabello masuk ke dalam daftar makeup terbaik di ajang penghargaan musik bergengsi ini. 

Tak menunjukkan kesan full makeup look, makeup Cabello justru terlihat sangat ringanSeakan hanya menggunakan blush, lip gloss, dan glittered eye shadows, makeup natural Cabello sepertinya cocok untuk ditiru untuk merayakan hari Valentine nanti. 

Dibalik makeup look Cabello yang sangat ringan tersebut, ternyata ada jasa Allan Avendaño yang menggunakan L’Oréal Paris. Dilansir dari Elle, Avendaño menggunakan warna pink rose untuk kedua pipi Camila Cabello

 

2 of 2

Rahasia Bulu Mata Lentik Camila Cabello

Pada fotonya di momen karpet merah Grammy Awards tadi, terlihat bulu mata Cabello sangat lentik dan bervolume. Ternyata, Avendaño menggunakan maskara hitam L'Oreal Voluminous Carbon Black Mascara. 

Sementara, makeup Cabello yang glowing namun tetap natural dan tidak berlebihan didapat dari True Match Lumi Glotion. Sementara Avendaño menggunakan Havana Collection Flash Liner Liquid Eyeliner untuk membuat perfect winged eyeliner. 

Lanjutkan Membaca ↓