Inspirasi dari Tren Kecantikan di London Fashion Week 2019

Anisha Saktian Putri25 Feb 2019, 12:00 WIB
tren kecantikan/eugenesouleiman

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya busana dari para desainer saja yang memukau di ajang London Fashion Week 2019 (LFW). Melainkan, inspirasi-inspirasi kecantikan pun dihadirkan di ajang fashion bergengsi ini.

Mulai dari inspirasi makeup hingga rambut. Dilansir dari i-d.vice.com berikut beberapa tren kecantikan terbaik selama London Fashion Week fall/winter 2019 berlangsung.

1. Hairclip

Slogan-slogan kata-kata mutiara bukan hanya saja terdapat di tshirt. Melainkan kini slogan tersebut bisa menjadi hairclip atau jepitan rambut. Penata rambut Alex Brownsell pun menggunakan jepitan tersebut di ajang LFW 2019.

Hairclip/ Alex Brownsell
Hairclip/ Alex Brownsell

2. Bluson tidak terlalu cerah

Makeup artist Hiromi Ueda terinspirasinya dari Tess of the dUrbervilles untuk menggunakan makeup dengan pipi kemerahan dan alis yang liar. Ueda menggunakan blushon yang tidak terlalu cerah, dengan riasan mata bold.

Hiromi Ueda
Hiromi Ueda

3. Melipat gandakan eyeliner

Eyeliner menyerupai mata kucing sudah tidak menjadi tren, melainkan eyeliner barcode yang diciptakan Thomas de Kluyver bisa menjadi inspiraimu. Setidaknya ada enam garisan di mata untuk membuat eyeliner barcode ini.

eyeliner lipat ganda/Thomas de Kluyver
eyeliner lipat ganda/Thomas de Kluyver

4. Rambut ikal kecil

Kerub atau ikal kecil di fashion show East Yuhan Wang, penata rambut Kiyoko Odo memperlihatan gaya rambut keriting kecil di sekitar wajah. Model rambut ini, membuatmu terlihat lebih cute.

Rambut ikal kecil/Kiyoko Odo
Rambut ikal kecil/Kiyoko Odo

5. Tidak hanya satu lipstik di bibir

Matty Bovan, makeup artist Miranda Joyce mengaplikasikan lipstik warna ungu tua sebelum menambahkan warna orange terang di bagian tengah bibir. Lipstik pun bertekstur glossy. Itu dia beberapa tren kecantiakn terbaik di London Fashion Week 2019.

lipstik/MirandaJoyce
lipstik/MirandaJoyce
Lanjutkan Membaca ↓