Rahasia Sederhana untuk Mendapatkan Kulit Wajah Glowing

fitriandiani28 Feb 2019, 15:00 WIB
Rahasia Sederhana Untuk Menciptakan Kulit Wajah Glowing

Fimela.com, Jakarta Kulit wajah yang glowing tak hanya memancarkan aura kecantikan, namun juga merepresentasikan kesehatan kulit serta tubuh secara keseluruhan. Tak heran kalau kulit wajah nan glowing menjadi dambaan hampir setiap perempuan.

Impian memiliki kulit wajah yang glowing bisa kok jadi kenyataan. Teknologi perawatan kecantikan sangat memungkinkan kita untuk mendapat kulit wajah seperti itu, tapi jika ingin mencoba cara alami pun, bisa!

Jaga gaya hidupmu tetap sehat dengan olahraga teratur, istirahat cukup dan makan makanan bernutrisi yang dibutuhkan kulit. Dari luar, bantu kulitmu mencapai titik terbaiknya dengan masker wajah yang dibuat sendiri di rumah. Simak di bawah ini yuk masker-masker alami yang bisa membuat kulit wajah glowing!

Masker Pisang dan Madu

Masker Pisang dan Madu
Masker pisang dan madu bisa buat kulit wajah glowing. (foto: conairscales.com)

Pisang mengandung potassium, zinc, asam amino dan vitamin A, vitamin B6, juga vitamin C yang membantu menutrisi kulit. Kandungan tersebut merupakan antioksidan yang melindungi kulit dari radikal bebas. Sedangkan madu beserta segala kandungannya, bisa menjaga kulit tetap lembut.

Cara membuat:

- Hancurkan 1/2 buah pisang di dalam wadah, tambahkan madu lalu aduk sampai tercampur rata

- Setelah rata, langsung aplikasikan campuran tersebut di wajah dan diamkan

- Bersihkan wajah setelah 20 menit.

Masker Kunyit dan Susu

Kunyit Ampuh untuk Mengatasi Diare? (Akepong Srichaichana/Shutterstock)
Kunyit Ampuh untuk Mengatasi Diare? (Akepong Srichaichana/Shutterstock)

Pasti sudah tidak asing lagi kalau disebut kunyit bermanfaat untuk kecantikan. Kunyit mengandung antioksidan yang baik untuk menjaga kesehatan kulit, sedangkan susu mengandung kalsium, magnesium, zinc dan vitamin K. Semua kandungan tersebut akan menutrisi dengan maksimal serta meningkatkan elastisitasnya.

Cara membuat:

- Campurkan 1/2 sdm kunyit dengan 1 sdm susu hingga merata

- Aplikasikan langsung ke wajah, diamkan

- Bersihkan masker setelah 15 menit.

Lanjutkan Membaca ↓