Sukses

Beauty

Pengganti Conditioner, Ini Manfaat Mayonaise untuk Rambut

Fimela.com, Jakarta Jika mendengar kata mayonaise, dibenak pun akan teringat sebagai isian roti atau pun sebagai dressing salad. Namun, kali ini sedikit berbeda karena mayonaise juga memiliki manfaat untuk kecantikan salah satunya sangat bermanfaat bagi rambut.

Memang kelihatannya aneh, mengapa harus mayonaise? Namun nyatanya mayonaise bisa membuat rambut yang kusut dan kasar menjadi lebih lembut dan mudah diatur. Mayonaise pun bisa diibaratkan sebagai penganti conditioner, tetapi bedanya ini dengan bahan alami yang juga bisa dibuat sendiri di rumah.

Jika kamu memiliki masalah rambut kusut, kasar dan susah diatur, jangan sungkan untuk melakukan perawatan menggunakan mayonaise pada rambut. Cara ini bisa dilakukan bersamaan saat mandi dan dilakukan secara rutin untuk mendapkan hasil yang lebih maksimal lagi.

Cara mengaplikasikan mayonaise pada rambut

Ketika memilih mandi keramas, jangan lupa melakukan creambath menggunakan mayonaise memang sangat banyak memiliki manfaat yaitu bisa membuat rambut lebih lembut dan halus.

Dipakai sebagai pengganti conditioner, tentunya memakai mayonaise pun ada tahapannya. Ketika sudah keramas, kamu bisa mengoleskan mayonaise secara merata ke bagian bawah rambut, lalu diamkan sekitar 5 - 10 menit lalu bilas menggunakan air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading