Jangan Panik! Ini yang Perlu Dilakukan Ketika Lupa Mengenakan Deodoran

Vinsensia Dianawanti13 Mar 2019, 12:00 WIB
[Bintang] Hilangkan Noda Bekas Deodoran di Baju dengan 5 Cara Jitu Ini

Fimela.com, Jakarta Aktivitas yang padat di luar ruangan membuat produk keringat menjadi berlebih. Akibatnya, penampilan menjadi tidak lagi maksimal, bahkan membuat tubuh menjadi bau ketiak.

Untuk mengatasi hal tersebut, deodoran menjadi solusi praktis agar bau badan segar seharian dan membantu mengontrol produksi minyak terutama di bawah ketiak. Produk deodoran yang digunakan bisa beragam. Mulai dari roll on hingga spray.

Namun apa yang perlu dilakukan ketika lupa mengenakan deodoran? Dikutip dari Purewow pada Rabu (13/3/2019) kamu tidak perlu khawatir dan panik.

Gunakan hand sanitizer

5 Kerugian Menggunakan Deodoran
Apa saja kerugian yang didapat dari menggunakan deodoran?

Hand sanitizer atau cairan pencuci tangan bisa menggantikan fungsi deodoran dalam kehidupan sehari-hari. Cukup tuang hand sanitizer ke tangan. Kemudian usap perlahan kedua ketiak. Tunggu beberapa saat agar produk hand sanitizer mengering karena udara.

Kenapa hand sanitizer bisa menggantikan fungsi deodoran? Bau badan sendiri disebabkan oleh bakteri yang terlalu banyak di bawah ketiak. Agar bisa membunuh bakteri, dibutuhkan alkohol yang ada pada hand sanitizer. Selain itu, alkohol membantu menguapkan keringat.

Lanjutkan Membaca ↓