Lipstik Merah, Bikin Wajah Fresh Meski Tidak dengan Full Makeup

Ega Maharni15 Mar 2019, 13:30 WIB
Keunggulan Lipstik Merah, Wajib Tahu!

Fimela.com, Jakarta Para perempuan pasti beranggapan jika ingin memiliki wajah yang fresh, memakai full makeup menjadi pilihan. Namun, ketika sedang malas dandan, siapa sangka hanya dengan memakai lipstik merah wajah pun langsung berubahn menjadi lebih flawless.

Untuk perempuan yang sedang merasa malas untuk menghias wajahnya semenarik mungkin dengan makeup namun ingin tetap terlihat cantik, fresh dan menarik, sudah pasti tidak akan salah jika menggunakan lipstik dengan warna sejuta umat ini. Wajah akan langsung segar meski tanpa makeup yang lengkap melekat di wajah.

Bukan hanya menjadikan wajah lebih fresh saja, wajah kamu pun juga akan terlihat lebih cerah daripada memakai lipstik dengan warna lain. Nilai plus yang ditampikan jika memakai lipstik merah pun juga gigi akan terlihat lebih putih dan senyum pun akan lebih percaya diri tentunya.

2 of 2

Lipstik merah

Ilustrasi
Ilustrasi lipstik merah. (dok. pexels.com/ Kaboompics)

Untuk kamu yang ingin tampil memukau namun tidak harus mengeluarkan effort yang lebih, memakai lipstik merah merupakan pilihan tepat. Warna lipstik merah lebih ke maroon sangat cocok membuat wajah menjadi flawless sekaligus seksi.

Biasanya lipstik merah bisa dipakai saat kamu pergi hangout bersama teman, ataupun tampilan ke kantor. Tetapi, kamu juga harus tampil percaya diri dengan apapun style makeup kamu, ya.

Lanjutkan Membaca ↓