Cara Membuat Kuteks Agar Cepat Kering

Ega Maharni15 Mar 2019, 14:00 WIB
Kuteks atau cat kuku merah

Fimela.com, Jakarta Menunggu kuteks kering merupakan hal yang paling membosankan, apalagi ketika kuteks masih dalam keadaan basah dikuku, rasanya ingin melakukan sesuatu sangat sulit karena harus menunggu kuteks kering sempurna.

Untuk menunggu kuteks kering, pastinya harus menunggu beberapa menit, padahal sudah banyak hal yang ingin dilakukan. Jangan khawatir, dengan cara mudah dan praktis satu ini kamu bisa rasakan kuteks mengering dalam waktu yang sangat cepat.

Cara praktis ini hanya menggunakan air dingin saja. Tidak perlu berlama-lama menunggu kuteks untuk kering, air dingin pun bisa membuat kuteks kering dalam waktu sekejap, penasaran?

2 of 2

Merendam kuku dengan air dingin

Wanita Hamil Dilarang Menggunakan Kuteks, Mitos atau Fakta
Ilustrasi kuteks kering. (unsplash.com)

Cara ini dinilai cukup ampuh untuk membuat kuteks lebih kering dan menyerap dikuku. Untuk yang tidak sabar menunggu kuteks menjadi kering, tidak ada salahnya untuk mencoba hal ini.

Hal pertama yang harus kamu lakukan yaitu ketika kuku sudah dipastikan rapih dengan kuteks, siapkan wadah berisi air dingin, lalu mulai masukan seluruh bagian kuku ke dalam wadah tersebut dan tunggu kurang lebih 2-3 menit, kuteks pun akan mengering dengan sempurna.

Lanjutkan Membaca ↓