Wajah Cerah Tanpa Keriput dengan Perawatan Instan

Meita Fajriana14 Mar 2019, 13:30 WIB
Wajah cerah tanpa keriput

Fimela.com, Jakarta Menjadi tua merupakan sesuatu yang pasti. Namun hampir semua perempuan tidak menginginkan terlihat tua dengan tanda-tandanya seperti keriput dan flek hitam yang membuatmu tidak percaya diri. Untuk itu dibutuhkan perawatan khusus agara wajah terlihat awet muda, cerah, dan kencang.

Salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan perawatan di klinik kecantikan. Miracle Clinic memiliki rangkaian perawatan mencerahkan dan mengencangkan wajah secara instan, yaitu Miracle 3 in 1 Super Facial.

Perawatan ini memungkinkan kamu mendapatkan wajah cerah dan kencang dengan hasil yang sudah bisa terlihat dari satu kali treatment. Perawatan ini berlangsung selama 1 jam dengan perawatan lengkap untuk hasil yang maksimal.

Seiring bertambahnya usia, dan polusi kendaraan dan limbah pabrik, partikel  debu, radiasi ultraviolet yang terserap masuk ke dalam kulit, menjadi penyebab munculnya permasalahan kulit. Berbagai polutan  kimiawi ini bersifat reaktif, merapuhkan sistim kerja kulit, menurunkan level oksigen hingga kerusakan jaringan.

Kolagen dan elastin yang memberi kekenyalan dan elastisitas pada kulit menjadi rusak. Sehingga wajah terlihat kusam, tidak bercahaya dan tidak segar. Perawatan dari Miracle ini menggunakan teknologi canggih, sehingga dapat membuat kulit menjadi lebih segar, kencang, dan cerah.

Miracle 3 in 1 Super merupakan perawatan wajah yang menggabungkan 3 metode yaitu mikrodermabrasi untuk pengelupasan sel kulit mati, infuse bahan aktif untuk merevitalisasi dan memberi nutrisi pada kulit, serta meningkatkan oksigenasi untuk memaksimalkan sistem kerja pada tingkat sel dan jari gan.

Facial ini cocok untuk semua jenis kulit. Didukung dengan konsentrasi 3 bahan aktif Azelaic Acid, Kojic Acid, dan Retinol untuk memberi nutrisi kulit secara intensive untuk mencapai hasil secara maksimal. 

Azelaic Acid mengatasi hiperpigmentasi dengan cara kerja mengurangi produksi pigmen. Kojic Acid merupakan bahan alami yang diproduksi oleh jamur untuk menghambat produksi melanin. Keduanya menghasilkan efek yang maksimal untuk mencerahkan wajah. Sedangkan Retinol adalah vitamin A yang secara klinis terbukti untuk meningkatkan kolagen dan regenerasi sel kulit baru yang sehat dan dikenal sebagai salah satu solusi anti-aging.

 

2 of 2

Proses Perawatan instan untuk wajah cerah tanpa keriput

Wajah cerah tanpa keriput
Wajah cerah tanpa keriput. (Sumber Foto: Shutterstock/The List)

Fimela berkesempatan untuk mencoba Miracle 3 in 1 Super Facial ini. Tahapan pertama, kulit wajahmu akan dilakukan exfoliate dengan metode mikrodermabrasi. Metode tersebut bertujuan untuk mengangkat lapisan sel-sel mati yang rusak serta memperbaiki tekstur kulit. Selanjutnya bahan aktif dioleskan ke wajah dan dilakukan pijatan menggunakan alat penghasilkan gelembung oksigen yang dengan lembut menyembur masuk ke dalam kulit.

Dalam facial ini Teknologi Ultrasound Tripolar RF juga diberikan guna merangsang kontraksi serat kolagen kulit melalui pemanasan lapisan dermis untuk membuat kulit menjadi lebih kencang. Dilengkapi dengan serum bio whitening yang dioleskan pada wajah dan masker whitening peel untuk membuat kulit menjadi lebih cerah.

Saat dilakukan proses mikrodermabrasi mungkin akan ada rasa sedikit perih, namun reaksi tidak berlangsung lama. Setelah perawatan, terkadang kulit akan sedikit kemerahan, namun lama kelamaan akan menghilang. Hasil akhir kulit wajah tampak lebih fresh, bersih, cerah, lembab, kenyal, kencang, dan terasa lembut. Tertarik untuk mencoba?

Lanjutkan Membaca ↓