Madame Gie, Kosmetik dengan Konsep Vintage Milik Gisella Anastasia

Karla Farhana18 Mar 2019, 19:30 WIB
[Fimela] Madame Gie

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia nampaknya semakin mantap menggeluti dunia kecantikan. Ibu dari Gempi ini baru saja meluncurkan makeup line miliknya yang bernuansa vintage dengan harga ekonomis di sebuah restoran kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, pada Kamis (14/3). 

Makeup bernuansa vintage yang diberi nama Madame Gie ini memiliki beberapa produk kecantikan. Makeup line tersebut terdiri dari eyeshadow Eyeillusions Moondust Temptation yang memiliki 3 shades, Eyeillusions Sensuous Drama Queen dalam 2 shades, Magnifique Lip Tint dalam 6 shades, Magnifique Lip Liquide Matte hadir dalam 3 shades, Mascara Waterproof Gorgeous Wink Celebs, BB Femme Foundation Liquid, Nail Moji, Color Pop Lip Balm,  Blush On Femme Cheek, BB Femme Cushion, Silhouette Blended Brow, dan Silhouette Eyeliner.

Dalam acara peluncuran produk makeupnya ini, Gisel menjelaskan mengenai produk dan cerita dibalik pembuatannya. Gie ternyata diambil dari namanya sendiri, Gisel. 

Sementara Madame, merupakan penambahan yang menurutnya sangat menggambarkan nuansa makeup line-nya yang vintage. 

(Itu) dari nama Gisel. Lalu, keluarlah nama Madame yang vintagebanget," katanya. 

2 of 2

Cantik Ekonomis

Madame Gie
Madame Gie | Karla Farhana/Fimela.com

Bukan hanya dari segi kemasan, namun warna-warnanya yang nude juga segaja dipilih Gisel. Menurut Product Development Madame Gie, Uyun, Madame Gie memang sengaja dijual dengan harga terjangkau. Karena, produknya bisa dimiliki mulai dari harga Rp15 ribu. 

"Karena itu, tagline kami adalah Cantik Ekonomis. Jadi, kami ingin menunjukkan kepada semua orang, kalau tampil cantik tidak harus dengan merogoh kocek sangat dalam," katanya. 

Meskipun harganya terjangkau, namun proses pembuatan Madame Gie tidak main-main. Uyun mengatakan kalau Madame Gisel diproduksi dengan sangat serius dan dipikirkan dengan baik mulai dari packaging, hingga bahan-bahan yang terkandung. "Semua produk Madame Gie juga sudah lolos tes dan memiliki BPOM," lanjut Uyun. 

Lanjutkan Membaca ↓