Hermès Akan Keluarkan Produk Makeup dan Skincare di 2020

fitriandiani01 Apr 2019, 18:00 WIB
Apple Watch Hermes Box 1015

Fimela.com, Jakarta Rumah mode papan atas dunia, Hermès, dikabarkan akan melebarkan sentuhan mewahnya ke dua lini baru di 2020, yakni makeup dan skincare.

Melansir dari Bussiness of Fashion, skincare dan makeup dari Hermès ini akan dikembangkan secara inhouse tapi akan diproduksi oleh pihak ketiga, terutama di Perancis dan Italia.

Makeup dan skincare bukan sepenuhnya hal baru bagi Hermès, mengingat produk fragrance termasuk Twilly d'Hermès, Terre d'Hermès menyumbang 5% dari keseluruhan penjualan di 2018 atau sekitar € 315 juta.

 

Produk Bebas Plastik

Skincare
Ilustrasi skin care/copyright shutterstock

"Jelas, kami memiliki ruang lingkup sebesar mungkin." Karena ini adalah pasar besar yang sudah penuh dengan pemain yang kuat, dan kami harus menemukan tempat kami di dalamnya," ujar kepala eksekutif Hermès, Axel Dumas, dikutip dari Bussiness Fashion.

Untuk menjadi merek kecantikan global yang hebat, Hermès membutuhkan tiga sumbu, kata Dumas, yakni perawatan kulit, tata rias, dan wewangian. Untuk produk perawatan kulit dan kosmetiknya, Hermès berencana untuk menggunakan kemasan bebas plastik.

Lanjutkan Membaca ↓