Miliki Mata Panda? Hilangkan Saja dengan Tomat

Ega Maharni08 Apr 2019, 12:30 WIB
Mata panda

Fimela.com, Jakarta Jika kamu mengalami kelelahan atau pun kurang tidur, pasti wajah langsung terlihat lebih kusam. Selain itu, hal yang paling sering terjadi munculnya lingkar hitam di bawah mata yang biasa disebut mata panda.

Mata panda panda ini tentunya sangat mengganggu penampilan, bukan hanya wajah menjadi lebih kusam, tetapi jika kamu tidak dandan, sudah pasti wajah akan terlihat lebih lelah dan "menyeramkan". Tapi kini, untuk atasi mata panda, kamu bisa menggunakan bahan alami yang aman.

Tidak perlu melakukan perawatan khusus di klinik kecantikan untuk menghilangkan lingkar hitam di bawah mata. Cukup gunakan tomat, mata panda sudah bisa hempas dengan sendirinya. Untuk tahu lebih lanjut, begini caranya.

Gunakan tomat untuk mata panda

tomat
tomat/copyright: unsplash/jametlene reskp

Walaupun banyak perempuan yang memilih menutupi mata panda menggunakan makeup, tapi itu hanya bersifat sementara, mengandalkan bahan alami pun dinilai cukup aman dan menampilkan hasil permanen.

Salah satunya menggunakan tomat. Bahan alami yang biasa dijadikan pelengkap masakan atau pun jus segar ini ternyata bisa bantu hilangkan mata panda.

Cara yang harus dilakukan, siapkan tomat merah kecil, belah dua, lalu gosokkan ke bagian mata panda dan diamkan selama 10 menit. Sekali pemakian pun bisa terlihat perbedaan yang signifikan.

Lanjutkan Membaca ↓