Hal Ini yang Bisa Dilakukan Jika Tahu Concealer Habis

Ega Maharni08 Apr 2019, 13:00 WIB
Ilustrasi Concealer

Fimela.com, Jakarta Concealer memang sangat dibutuhkan untuk menitupi noda-noda hitam yang bersarang di wajah. Maka dari itu, pemakian concealer memang sangat dibutuhkan bagi para perempuan. Namun, bagaimana jika mengetahui concealer habis?

Nah, biasanya banyak orang yang panik dan langaung tidak mood dandan lagi jika salah satu produk makeup yang akan dipakai habis mendadak, padahal kita bisa membuat concealer sendiri dengan hasil yang tidak kalah bagus.

Membuat concealer sendiri di rumah pun sangat mudah, kamu hanya tinggal menyiapkan beberapa produk makeup yang biasa dipakai dan bisa dijadikan concealer. Penasaran bagaimana cara membuatnya?

Membuat concealer sendiri

Concealer
Ilustrasi concealer (iStockphoto)

Hal yang paling menyenangkan jika membuat DIY dengan produk-produk yang kita miliki, salah satunya membuat concealer sendiri yang mengandalkan foundation dan bedak tabur.

Cara membuatnya yaitu sisihkan sedikit foundation ke wadah kecil, lalu tambahkan bedak tabur, aduk hingga rata dan aplikasikan ke daerah wajah seperti biasa. Dua produk makeup tersebut pun cukup memberikan hasil yang baik bagi tampilan makeup. Bagi yang ingin mencoba, selamat membuat concealer sendiri di rumah ya Sahabat Fimela.

Lanjutkan Membaca ↓