Trik Mengaplikasikan Lipstik Merah Bak MUA Profesional

fitriandiani10 Apr 2019, 17:00 WIB
Ilustrasi makeup - Lipstik merah

Fimela.com, Jakarta Lipstik merah amat sangat adalah kunci dari penampilan memukau. Pada dasarnya lipstik merah ini cocok diaplikasikan pada warna kulit apapun, asal teknik pengaplikasiannya tepat.

Pilih shade merah yang paling kamu suka, lalu ikuti trik pengaplikasian berikut ini agar hasilnya seperti pulasan makeup artist profesional!

1. Pakai Lip Liner!

Sebelumnya, pulas bibir dengan concealer tipis-tipis agar warnanya lebih terang. Setelah itu aplikasikan lip liner dengan menarik garis pendek-pendek, alih-alih menarik garis tanpa henti ke sekujur bibir. Dengan menarik garis pendek-pendek, lip linermu akan lebih rapi.

2. Alasi dengan Lip Liner

Masih menggunakan lip liner, sekarang pulas menyeluruh ke bibir tapi tidak perlu sampai penuh. Cukup sebarkan garis-garis tak beraturan untuk menghindari kulit kering dan noda, hingga lipstik merah-mu bertahan lebih lama.

 

2 of 2

3. Aplikasikan Lipstik Andalanmu

Tutupi Spot Hitam di Wajah dengan Lipstik Merah, Makeup Jadi Sempurna!
Bagi yang miliki spot hitam di wajah, coba ikuti cara ini deh untuk jadikan makeup cantik sempurna. (unsplash.com)

Setelah selesai menciptakan base dengan lip liner, aplikasikan lipstik merah andalanmu. Jangan ragu untuk agak menekannya agar warna asli lipstik tersebut keluar.

Warna merah bisa jadi statement look, jangan ragu untuk mengaplikasikannya baik dalam keseharian maupun special occasion, ya! Sekali melihat hasilnya bagus, kamu pasti ketagihan.

Lanjutkan Membaca ↓