Tonjolkan Sisi Maskulin dengan Rangkaian Perawatan Tubuh Esensial

Nabila Mecadinisa16 Apr 2019, 16:30 WIB
L'Occitane

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya perempuan saja yang harus merawat tubuh. Laki-laki pun dituntut untuk melakukan perawatan agar penampilan tubuh senantiasa terjaga. Saat ini, perawatan tubuh bagi laki-laki semakin banyak. Salah satunya ialah L'Occitane yang memang menghadirkan produk andalan untuk menjadikan sesi perawatan tubuh dan kulit di rumah lebih optimal.

Terdapat seri Cedrat yang bisa dijadikan sebagai produk dasar perawatan tubuh. Dengan tiga produk praktis, maka tak ada agi alasan untuk ragu dalam hal perawatan tubuh.

Cedrat Eau De Toilette

Berupa wewangian penyegar tubuh yang dikemas dalam formula Eau de Toilette yang memiliki daya tahan aroma yang cukup panjang untuk mendampingimu dalam jalani aktivitas harian. Semburat aroma lemon terasa kuat dan segar yang sempurna dengan kombinasi cedar sehingga melebur jadi satu kesatuan aroma woody berpadu aroma segar dalam satu wewangian L'Occitane yang menjanjikan.

2 of 3

Cedrat Pure Cleanser

L'Occitane
L'Occitane Cedrat

Tak hanya aroma tubuh saja yang segar. Kamu juga bisa membawa kesegaran tersebut ke dalam ritual membersihkan wajah. Produk ini adalah pembersih wajah dengan kandungan utama cedrat organik asal Corscia. Produk ini memiliki tekstur gel yang kaya aksi dengan kemampuan intensif untuk membersihkan wajah, dilengkapi dengan partikel eksfoliasi alami. Bekerja efektif membersihkan kotoran sekaligus mengangkat sel kulit mati sehingga kulit akan terasa lebih halus dan sempurna.

3 of 3

Cedrat Shower Gel

L'Occitane
L'Occitane Cedrat

Shower gel dengan kesegaran yang maksimal mampu membersihkan tubuh sekaligus mengoptimalkan kesegaran berkat aroma cedrat yang menjadi dasar dari formula ini. Tak hanya busa yang meimpah, produk ini juga akan menimbulkan rasa lembut dan bersih tanpa membuat kulit jadi kering.

Tiga rangkaian di atas adalah rekomendas dasar untuk perawatan tubuh sederhana dengan efek yang maksimal.

 

Lanjutkan Membaca ↓