Prilly Latuconsina Berbagi Cara Menutrisi Kulit Selama 24 Jam

Ayu Miranti15 Apr 2019, 15:41 WIB
Prilly Latuconsina Berbagi Cara Menutrisi Kulit Selama 24 Jam

Fimela.com, Jakarta Muda, cantik, berbakat, kira-kira itulah gambaran saat mendengar nama Prilly Latuconsina. Nggak heran jika Prilly sering kali membuat sebagian besar wanita iri, terutama dengan caranya menjaga kesehatan kulit. Dalam acara 24 Hours Fun Holiday with Herborist yang digelar di Bali, ia mengungkapkan tips menutrisi kulit selama 24, lho!

24 Hours Fun Holiday with Herborist merupakan rangkaian acara dari kompetisi yang diadakan oleh Herborist. Peserta diminta untuk memberikan testimoni terhadap produk Herborist Minyak Zaitun dan Lotion Zaitun dalam bentuk foto/video yang diposting di IG dengan disertai caption. Dari ratusan peserta yang mengikuti kompetisi tsb, dipilih 15 orang dengan foto/video yang paling kreatif dan menarik untuk berlibur ke Bali dan makan malam eksklusif bersama Prilly.

Prilly Latuconsina Berbagi Cara Menutrisi Kulit Selama 24 Jam1
©instagram/prillylatuconsina96

Pada hari pertama di Bali, peserta melakukan kunjungan ke Pantai Kuta hingga Museum 3D. Jalan-jalan pagi sampai siang hari ini tentunya with no worries karena Lotion Zaitun dengan UV Filter melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Selanjutnya peserta makan siang di Bebek Timbungan di Sunset Road, untuk mencicipi salah satu menu tertua khas Bali, yaitu Bebek Timbungan yang kaya cita rasa. Konon, pada awalnya menu tsb hanya dihidangkan pada ritual upacara adat Bali.

Nggak ketinggalan juga kunjungan ke Secret Garden Village yang merupakan kawasan edu-vacation no 1 di Tabanan-Bali sekaligus pabrik produk Herborist skala kecil untuk kebutuhan distribusi di Denpasar. Di Secret Garden Village, selain berkesempatan untuk praktek membuat sabun berbentuk cup-cake dan melihat proses produksi, peserta juga dapat menikmati kopi Black Eye dengan varian kopi Nusantara (Aceh-Gayo, Bali-Kintamani, Sumatra, dll), serta menikmati indahnya pemandangan pulau Dewata.

Prilly Latuconsina Berbagi Cara Menutrisi Kulit Selama 24 Jam2
©instagram/prillylatuconsina96

Hari semakin malam, saatnya bertemu dengan Prilly sambil makan malam. Pada sesi ini para peserta nggak melewatkan kesempatan untuk bisa lebih dekat dengan mengulik kehidupan Prilly secara personal. Begitu juga dengan kepoin cara Prilly merawat kulitnya.

Prilly nggak ragu untuk berbagi tips menutrisi kulit selama 24 jam yakni dengan menggunakan Herborist Body Lotion dan Minyak Zaitun secara rutin pada pagi dan malam hari, karena segala kebaikan zaitun akan menutrisi kulit selama 24 jam. Tertarik untuk cobain juga?

Tema 24 hours Fun Holiday with Herborist sejalan dengan campaign Herborist tentang manfaat Body Lotion Zaitun dan Minyak Zaitun. Produk perawatan kulit ini mengandung segala kebaikan zaitun untuk menutrisi kulit selama 24 jam. Lotion Zaitun dengan kandungan UV Filter dan whitening melindungi di siang hari, dan Minyak Zaitun menutrisi kulit pada malam hari.