Kulit Lembap dan Sehat dengan Ekstrak Pohon Neem

Meita Fajriana06 Mei 2019, 15:30 WIB
Perawatan kulit

Fimela.com, Jakarta Bahan yang tersebar di alam memiliki khasiat yang baik untuk kulit. Salah satunya yang jarang dieksplor yaitu pohon neem atau yang lebih dikenal dengan pohon kehidupan. Perusahaan obat Himalaya dari tahun 1930, berhasil menemukan khasiat Pohon Neem untuk kulit.

Kekayaan dari esktrak daun neem sudah dikenal sejak dulu, dari melembapkan sampai menyembuhkan. Neem merupakan persembahan dari alam sejak 4500 tahun yang lalu dalam wujud kebaikan. Himalaya Herbals memanfaatkan pada beragam produk kecantikannya.

Tidak hanya itu, Himalaya Herbals juga menyebarluaskan manfaat Daun Neem untuk kulit dengan menggelar Roadshow Alami Kehidupanmu di beberapa universitas di Indonesia, termasuk yang terletak di kota Medan, Palembang, Surabaya dan Bandung.

Pada Roadshow Alami Kehidupanmu berlangsung di Universitas Padjajaran. Dipandu oleh Alika Islamadina, para perempuan merayakan kulit yang segar dan sehat. Beragam aktivitas berlangsung dari percobaan gratis beberapa varian produk Himalaya, seperti Purifying Neem Face Wash dan Purifying Neem Mask, talkshow, hingga kompetisi media sosial.

Hadir juga Niken Anjani, seorang model asal Indonesia, sekaligus Brand Ambassador Himalaya. Manfaat dari produk Himalaya juga dirasakannya. Perawatan dengan bahan alami menjadi rahasia untuk kulit indahnya.

Roadshow ini digelar sekaligus memperkenalkan kehadiran salah satu produk terbarunya, yaitu Himalaya Purifying Neem Mask, sebuah masker kulit yang tidak hanya merawat kulit dari jerawat dan mengurangi minyak berlebih, namun jugamembersihkan hingga ke dalam pori-pori, serta menenangkan kulit wajah dengan sensasi dinginnya.

Khasiat dari perawatan menggunakan ekstrak pohon neem ini membuat kulit lebih cerah dan segar. Selain itu ekstrak pohon neem juga bermanfaat sebagai pembersihan menyeluruh pada kulitwajah, menjaga Kesehatan Kulit, hingga mencerahkan Kulit.

Selain masker, produk lain dari Neem series yang tidak boleh terlewatkan adalah Himalaya Purifying Neem Face Wash. Selain esktrak Daun Neem, kandungan Kunyit bermanfaat dalam menenangkan kulit yang berjerawat dan secara alami, mempercepat proses menghaluskan kulit untuk perataan warna kulit.

 

Perawatan kulit dengan ekstrak pohon neem

Perawatan kulit
Perawatan kulit. (Foto: Dok. Himalaya)

Himalaya Herbals berkomitmen untuk memperkaya kehidupan masyarakat. Himalaya telah bekerja dengan lebih dari 3000 petani di seluruh India untuk memperluas manfaat perdagangan, dengan menghubungkan pasar langsung ke komunitas pertanian yang kurang mampu.

Selain itu, seluruh proses menggunakan teknik bertani dalam mengolah ramuan dan yang terpenting yaitu free of animal testing atau bebas dari pengetesan produk menggunakan binatang.

Lanjutkan Membaca ↓