Tips Melembutkan Tangan, Agar Salaman Lebih Percaya Diri

Ega Maharni05 Jun 2019, 09:00 WIB
3 Langkah Sederhana Demi Dapatkan Tangan Super Lembut

Fimela.com, Jakarta Memiliki tangan yang lembut merupakan salah satu keinginan banyak orang. Tetapi, memiliki tangan lembut rasanya sangat sulit jika kita masih sering melakukan pekerjaan rumah yang menyebabkan permukaan tangan terasa lebih kasar dan jauh dari kata lembut.

Misalnya saja pekerjaan rumah yang membuatmu terus-terusan melakukannya seperti, mencuci piring, mencuci baju, bahkan mengepel lantai akan membuat tangan lebih kasar. Namun, untuk melembutkan kembali tangan yang sudah terlanjur kasar tidak serta merta menghentikan pekerjaan rumah teraebut.

Membuat tangan halus kembali bisa mengandalkan kebiasaan dan cara praktis satu ini. Digunakan secara rutin dan teratur, dijamin tangan akan kembali menjadi lembut dan kamu pun akan lebih percay diri jika bersalaman dengan orang lain.

Jangan lupa pakai handcream

Jangan Lupa, Rawat Kulit Tanganmu Agar Tetap Cantik dan Lembut!
Merawat kulit tangan sama pentingnya dengan merawat kulit wajah. (Foto: womenshealth.gov)

Tangan yang kekurangan nutrisi akan terasa lebih kasar dan kering. Maka dari itu, pemakaian handcream sangat diperlukan untuk membuat permukaan kulit tangan menjadi lebih lembap.

Memakai handcream dilakukan dengan rutin setiap sehabis mandi dan dipakai ketika kamu terlalu lama berada di ruangan berAC. MElakukan hal itu secara rutin, dijamin kulit tangan akan bebas kasar dan kering. Bersalaman dengan orang lain pun menjadi lebih pede.

Simak Video Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓