Mengenal Micellar Shampoo, Inovasi Baru untuk Perawatan Rambut

fitriandiani01 Jul 2019, 20:30 WIB
Sering keramas

Fimela.com, Jakarta Micellar water bukan lagi sesuatu yang aneh, ini telah menjadi salah satu inovasi yang disambut dengan baik oleh para beauty enthusiast. Kamu mungkin termasuk salah satunya.

 

Kemampuan micellar water untuk membersihkan wajah membuat produk ini dicintai. Nah, sekarang coba kamu bayangkan bagaimana jika micellar water, hadir dalam bentuk shampoo!?

Micellar water dan micellar shampoo mengandung molekul kecil bernama micelles. Micelles membersihkan minyak dan kotoran di kulit dengan cepat. Sepintas mungkin fungsi micellar shampoo mirip dengan clarify shampoo, bedanya micellar water bisa digunakan setiap hari karena formulanya ringan sementara clarifying shampoo, tidak.

Beda Micellar Shampoo dengan Sampo Biasa

Keramas
Ilustrasi keramas/copyright shutterstock

Formula dalam micellar shampoo lebih lembut sehingga tidak menyebabkan rambut dan kulit kepala kering meski digunakan secara reguler.

Bagi kamu yang rutin merawat rambut dengan berbagai produk, sampo ini bisa diandalkan untuk membersihkan sisa-sisa produk dari rambutmu. Sampo biasa, kalau digunakan setiap hari akan menumpuk di kulit kepala jadi ketombe.

Kalau rambutmu belum menemukan jodoh samponya, tidak ada salahnya coba varian ini!

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓