Sukses

Beauty

Tampil Menarik dengan Bulu Mata Lebih Tebal

Fimela.com, Jakarta Bulu mata adalah salah satu bagian pada wajah yang mendukung penampilanmu. Bulu mata yang panjang dan tebal dapat membingkai waah lebih indah. Sementara bulu mata tipis yang membuat kamu terlihat kusam. Jika kamu memiliki bulu mata yang tipis, jangan berkecil hati dulu, karena kamu bisa membuat penampilan lebih menarik.

Meski kamu bisa menggunakan bulu mata palsu atau eyelash extention, namun tidak ada yang mengalahkan keindahan bulu mata alami. Untuk itu, cobalah untuk melakukan perawatan rutin menggunakan bahan-bahan alami yang memiliki khasiat untuk memanjangkan dan menebalkan bulu mata.

Hasil akhirnya bulu matamu terlihat tebal dan panjang natural, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan dirimu. Seperti dilansir dari situs Boldsky, Minggu (29/6), berikut perawatan memanjangkan dan menebalkan bulu mata yang bisa kamu coba di rumah sahabat Fimela!

1. Vitamin E

Vitamin E mengandung antioksidan yang dapat mengatasi kerontokan rambut, begitu juga rambut-rambut pada bulu kamu. Mengkonsumsi suplemen vitamin E atau minyak vitamin E secara rutin, kamu bisa mendapatkan bulu mata yang sehat dan tebal.

 

Minyak Kelapa

2. Minyak Kelapa

Minyak kelapa memperbaiki kerusakan rambut dengan menahan protein. Minyak kelapa juga merupakan sumber asam lemak yang bagus dan dapat dengan mudah diserap di batang rambut. Minyak kelapa dapat bekerja secara menakjubkan pada bulu mata yang rusak dan tipis, sehingga penampilanmu lebih sempurna.

 

Green tea

3. Green tea

Teh hijau adalah sumber polifenol dan antioksidan yang sangat baik yang memungkinkannya untuk merangsang pertumbuhan rambut. Begitu juga dengan rambut pada bulu mata kamu. Jadi rutin mengaplikasikan green tea pada bulu mata sebelum tidur di malam hari, secara perlahan mengantarkannya menjadi lebih tebal dan panjang.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading