French Gloss, Rahasia Touch Up Tampilan Rambut Hanya dalam 20 Menit

Annissa Wulan02 Jul 2019, 20:30 WIB
L'Oreal Professionnel

Fimela.com, Jakarta Saat ini, mewarnai rambut telah menjadi tren tersendiri, terutama di kalangan perempuan, apa kamu salah satunya? Terlihat dari pencarian di Google, kata kunci Balayage Ash Brown telah meningkat sebanyak 80% dan Balayage Ash Grey sebanyak 150% selama setahun terakhir di Indonesia.

Tidak heran jika kemudian layanan perawatan rambut berwarna balayage juga menjadi kebutuhan penting masyarakat, termasuk servis touch up untuk memperbaharui warna seperti sedia kala. Menanggapi kebutuhan ini, L'Oreal Professionnel menghadirkan French Gloss sebagai servis touch up warna rambut yang telah memudar atau menguning, tanpa mengulang teknik pewarnaan dari awal.

French Gloss menggunakan DIA Light yang memungkinkan proses touch up warna rambut menjadi lebih efisien, waktu pengerjaannya hanya sekitar 20 menit saja. Kamu juga tidak perlu khawatir dengan hasilnya, karena dapat bertahan hingga 1 sampai 2 bulan, tergantung dari kondisi rambut.

L'Oreal Professionnel
French Gloss, servis touch up tampilan rambut balayage dari L'Oreal Professionnel. Sumber foto: PR.

French Gloss, servis touch up tampilan rambut balayage dari L'Oreal Professionnel

L'Oreal Professionnel
French Gloss, servis touch up tampilan rambut balayage dari L'Oreal Professionnel. Sumber foto: PR.

Ketika melakukan retouch, kamu juga boleh memilih tampilan warna yang diinginkan dengan nuansa milkshake dan brunette. Menyenangkan, bukan jika bisa melakukan perawatan rambut berwarna di tengah-tengah kesibukan? Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓