Rekomendasi Lipstik untuk Dibawa Berlibur

Nabila Mecadinisa03 Jul 2019, 13:30 WIB
Keunggulan Lipstik Merah, Wajib Tahu!

Fimela.com, Jakarta Saat liburan, tentu kita ingin terlihat tetap tampil cantik. Seringkali makeup menjadi andalan untuk memaksimalkan tampilan. Namun di sisi lain, membawa terlalu banyak alat makeup seringkali membuat bawang bawaan saat berlibur semakin banyak. Agar tetap ringkes dan praktis, ternyata ada sejumlah cara untuk mengkurasi lipstik yang akan kamu bawa berlibur. Penasaran bagaimana?

1. Bawalah lipstik dengan formula lembut

Bibir kering adalah hal umum yang terjadi saat traveling. Untuk menjaga bibir agar tetap lembut, upayakan untuk selalu menjaganya dengan penggunaan pelembap. Lipstik dengan kandungan pelembap bisa jadikan tampilan bibir lebih maksimal dan juga menyehatkan. Jadi, usahakan untuk hindari penggunaan lipstik dengan tekstur yang justru membuat bibir semakin kering.

Lipstik untuk dibawa traveling

Lipstik
Ilustrasi/copyright shutterstock

2. Bawa lipstik yang multifungsi

Nah ini juga penting banget buat dibawa. Pilihlah lipstik praktis dan multifungsi supaya kamu ngga perlu repot bawa ragam perlengkapan makeup selama berlibur.

3. Cukup bawa dua warna lisptik

Saat akan melakukan perjalanan liburan, kamu bisa mengandalkan pada dua warna lipstik. Atau paling banyak, bawa 3 warna lisptik yaitu nuansa netral, warna cerah, dan warna gelap. Dengan 2 hingga 3 warna yang kamu bawa, maka akan sukses bikin tampilanmu semakin siap di segala kesempatan.

Atau jika kamu punya lipstik dalam bentuk palet, ini juga bisa jadi opsi yang cukup menjanjikan sehingga kamu tak perlu lagi repot membawa terlalu banyak produk saat melakukan perjalanan berlibur

 

 

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓