Perawatan Sempurna untuk Atasi Kerutan Secara Mendalam

Nabila Mecadinisa18 Jul 2019, 20:30 WIB
Sisleya

Fimela.com, Jakarta Kerutan menyimbolkan perjalanan hidup yang semakin dewasa. Bukan sekedar tanda penuaan biasa, namun timbulnya kerutan di wajah bisa terjadi akibat banyak faktor seperti usia, lingkungan, dan juga gaya hidup. Kerutan memang sulit untuk diatasi secara tuntas, namun keberadaan produk skincare bisa diandalkan untuk meminimalisir tanda penuaan tersebut. Seperti serum terbaru dari Sisley. 

Hadir dengan varian Sisleÿa L'Integral Anti-Age The Wrinkle Serum, serum ini merupakan hasil pengembangan dari penelitian yang menghadirkan inovasi terkini guna mengatasi ragam tanda penuaan pada kulit sehingga mampu mengembalikan cahaya pada kulit, tekstur yang lebih halus, bebas kerutan, serta tampilan yang lebih muda.

Sisleÿa L'Integral Anti-Age The Wrinkle Serum

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sisley Paris (@sisleyparisofficial) on

Serum ini unggul dengan inovasi ganda yang berguna untuk melawan sejumlah tipe kerutan pada wajah dengan cara:

1. Awakening

Yakni bekerja untuk mengatasi natural aging dan  kerusakan kolagen yang disebabkan oleh gaya hidup, bertanggung jawab untuk menjadikan tampilan kulit lebih halus. Kandungan Porcelain Cacao Extract di dalam formulanya menjadi kandungan kunci yang sangat kaya akan polyphenol dan bekerja untuk membangkitkan serta memberikan dorongan ekstra pada kulit sehingga meminimalisir tampilan kerutan dan garis halus.

2. Regenerating the skin deep down

Kandungan tanaman yang powerful menjadi kunci dari formula serum ini. Terdiri dari soy peptide, blue agave yeast, white willow leaf, rosehip, dan iris extract akan bekerja pada lapisan kulit yang berbeda-beda sehingga mampu menjadikan kulit bebas kerut, lebih plumpy dari dalam, dan perlahan tektur kulit akan terlihat lebih membaik sehingga tampilan kulit akan awet muda.

Serum ini dianjurkaan digunakan secara rutin selama pagi dan malam hari pada area wajah dan leher. Dengan pemakaian teratur, hasil akhirnya akan terlihat pada kulit, Yang pasti kulit akan terasa lebih smooth, guratan ekspresi pada wajah akan tersamarkan, akan memberikan lifting sensation, bahkan menurut survei yang dilakukan, penggunaan selama dua bulan akan menampilkan tampilan kulit yang lembut, plumpy, dan tampak muda.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓