Memaksimalkan Khasiat Bunga, Mamonde Hadir di Indonesia

Nabila Mecadinisa23 Jul 2019, 11:30 WIB
Memaksimalkan Khasiat Bunga, Mamonde Hadir di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Mamonde, merek skincare dan kosmetik asal Korea hadir di Indonesia. Dibawah naungan perusahaan global AmorePacific, Mamonde memenuhi permintaan para pecinta K-Beauty dengan produk yang unggul dan memaksimalkan khasiat bunga pada setiap formulanya. 

Tak hanya sukses di Korea saja, namun Mamonde juga menjadi salah satu brand yang sukses di negara lainnya seperti Cina, Amerika Serikat, Thailand, Malaysia, dan Singapura. Beragam keunggulan, inovasi serta teknologi berpadu dengan manfaat bunga sebagai formula utamanya membawa Mamonde menjadi salah satu produk skincare dan komsetik dengan khasiat yang unggul.

Peluncuran opening Mamonde
Director of AmorePacific Indonesia, EunsanJeong dan Brand Manager Mamonde Indonesia, Melati Ubaya saat peluncuran Mamonde Indonesia di SAV/OR of Pakubuwono.

Mamonde hadir di Indonesia

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Mamonde (@mamonde_us) on

Mamonde memulai perjalanannya di tahun 1991. Saat itu, penelitian dan pengembangan inovasi kecantikan dimulai melalui penanaman bunga di Mamonde Garden. Brand Manager Mamonde Indonesia, Melati Ubaya menjelaskan, "Di Mamonde, kami percaya bunga tak hanya memiliki tampilan memesona, tetapi bunga juga punya vitalitas dan manfaat tersembunyi untuk kulit. Memahami hal ini, maka sebelum menciptakan produk, tim Research and Development Mamonde telah melakukan penelitian dan observasi panjang hingga menemukan energi tersembunyi tersebut," ungkapnya.

Mamonde Garden hadir di kota Osan, Korea Selatan. Mamonde Garden didedikasi khusus untuk mengembangkan puluhan varian bunga terbaik. Di taman ini para ahli botani Mamonde bekerja untuk mempelajari dan menyaksikan transformasi, sekaligus menemukan energi tersembunyi dari kekuatan bunga untuk merawat kecantikan kulit.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Mamonde (@mamonde_us) on

Bagi Mamonde, kekuatan energi bunga merepresentasikan pesona para perempuan yang selalu percaya diri dalam mengejar mimpi dan menciptakan dunia mereka sendiri. Mamonde juga memiliki misi utama yaitu dapat terus menginspirasi para perempuan untuk mewujudkan mimpi dan cita-citanya.

Mamonde hadir di lima belas Sephora Store Indonesia dan Shopee. Nantinya Mamonde Official Shop pada tanggal 18 Juli 2019. Dan untuk range harga, Mamonde bisa didapatkan mulai dari Rp 23.000 - Rp 425.000.

Lanjutkan Membaca ↓