Berubah Lebih Modern, Brand Makeup Lokal Ini Hadirkan Produk Kekinian

Meita Fajriana30 Jul 2019, 10:30 WIB
Purbasari cushion dan lip tint

Fimela.com, Jakarta Tidak dipungkiri perkembangan industri kecantikan saat ini berkiblat ke Korea Selatan. Tidak heran brand makeup asal Negeri Ginseng ini akhirnya mendapatkan hati pecinta kecantikan tanah air. Tak ingin ketinggalan dan mampu bersaing, brand lokal Purbasari menghadirkan nuansa baru yang kekinian, menyesuaikan tren dan keinginan masyarakat.

Dalam gelaran kecantikan Jakarta X Beauty, Purbasari membawa sesuatu yang baru. Pada event ini untuk pertama kalinya Purbasari memperkenalkan logo baru dari brand yang telah berdiri sejak tahun 1993 ini. Logo baru ini merupakan representasi identitas Purbasari yang kini bergerak ke arah lebih modern.

Selaras dengan keinginan Purbasari untuk memberikan yang terbaik, pada momen ini, brand lokal yang dikenal dengan kualitasnya tak kalah dengan brand luar ini, memperkenalkan produk makeup terbarunya. Produk terbarunya ini hadir sebagai langkah memenuhi kebutuhan pecinta kecantikan saat ini.

Produk baru yang dihadirkan yaitu Purbasari Pore Perfecting BB Cushion yang telah lebih dulu diluncurkan secara online. Kemudian juga peluncuran perdana Purbasari 2-in-1 Color Tint Cheek and Lip Tint. Kedua produk ini dinilai menjadi items yang sangat favorit bagi kalangan pecinta makeup kekinian.

Seluruh perubahan baru ini mulai dari logo hingga kehadiran terobosan baru lewat inovasi produk makeup dan skincare, dikemas dalam sebuah tema bertajuk "Mate-Amorphosis". Tema ini menggambarkan lembaran baru perjalanan brand Purbasari.

"Saatini kita tahu bahwa kiblat kecantikan itu adalah Korea. Jadi tidak ada salahnya Purbasari membuat formulasi yang sesuai dengan kulit perempuan Indonesia dalam rangkaian produk yang sedang digandrungi dan kekinian, seperti cushion dan lip tint ini," kata Herberts Brand Representative Purbasari Makeup kepada Fimela, Jumat (26/7).

 

Produk makeup terbaru

Setelah 26 tahun mewarnai industri kecantikan tanah air dengan logo Putri Raja, Purbasari kini memiliki logo berwarna emas yang memberikan kesan lebih modern dan mewah. Logo berupa singkatan hurup "PB" kini menghiasi semua produk Purbasari.

Tidak ingin meninggalkan identitas heritage kecantikan ala Putri Raja, logo baru ini juga dibubuhi dengan mahkota kecil yang memberikan sentuhan royal.

 

Purbasari cushion dan lip tint
Purbasari cushion dan lip tint. (Foto: Dok. Purbasari)

Produk skincare terbaru

Selain menghadirkan dua produk makeup andalan Purbasari Pore Perfecting BB Cushion dan Purbasari 2-in-1 Color Tint Cheek and Lip Tint, brand lokal ini juga menghadirkan produk terbaru dari lini skincare.

Diawali dengan hadirnya Purbasari Lulu Mandi Bengkoang yang tetap menjadi andalan, kini Purbasari menghadirkan rangkaian skincare Aloe Vera Series. Rangkaian skincare ini terdiri dari lulur mandi, sabun mandi, hand & body lotion, dan soothing gel. Produk dengan bahan dasar aloe vera ini sangat cocok untuk kulit Indonesia yang kerap terpapar matahari dan udara yang panas.

"Aloe vera menjadi bahan yang disukai masyarakat hadir di dalam skincare. Purbasari melihat hal ini dan berinovasi untuk menghadirkan produk terbaru yang sesuai dengan kebutuhan pecinta skincare," tutup Neysa Petrina Brand Representative Purbasari Skincare.

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓