Skincare dari Brand Kecantikan Lokal yang Mencuri Perhatian

fitriandiani02 Agu 2019, 07:00 WIB
Skincare dari Brand Kecantikan Lokal yang Mencuri Perhatian

Fimela.com, Jakarta Banyaknya produk skincare di pasaran kini tak hanya diramaikan oleh brand dari luar. Merek lokal pun kini punya daya saing yang tinggi dan memiliki tempat tersendiri di hati para beauty enthusiast. Salah satu brand lokal yang tengah mencuri perhatian yakni Avoskin Beauty.

Produk-produk Avoskin kerap menuai review positif dari para penggunanya, termasuk para beauty influencer seperti Tasya Farasya dan Suhai Salim. Tak heran, di event JakartaxBeauty kemarin booth skincare lokal ini sangat ramai dikunjungi para pembeli hingga antreannya mengular.

 

Tasya Farasya di booth Avoskin JakartaxBeauty
Tasya Farasya di booth Avoskin JakartaxBeauty. (Foto: Avoskin Beauty)

Produk unggulan Avoskin yang juga paling banyak diburuh oleh para pecinta skincare antara lain; Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence, Avoskin Miraculous Refining Toner, Avoskin Miraculous Refining Serum, dan Intensive Nourishing Eye Cream.

Konsep Natural dan Cruelty Free

Avoskin Beauty
Avoskin Beauty. (Foto: instagram.com/avoskinbeauty)

Sejak kemunculannya di 2014, brand asal Yogyakarta ini terus membuktikan komitmennya dalam menghadirkan skincare berkualitas. Mengusung green beauty concept, Avoskin selalu mengedepankan natural ingredients dalam produksinya. Bahkan, Avoskin telah mendapatkan lisensi sebagai skincare dengan kategori cruelty free!

Packaging-nya pun terlihat elegan dengan botol dan jar kaca. Untuk skincare dengan banyak review positif dengan harga amat terjangkau, tak heran kalau brand lokal yang satu ini mencuri perhatian para beauty enthusiast.

Simak juga video berikut:

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓