3 Produk Skincare Terbaru, Rahasia Perawatan Kulit Kombinasi

Annissa Wulan04 Agu 2019, 09:00 WIB
Nuxe

Fimela.com, Jakarta Selain menjadi jenis kulit yang paling umum, kulit kombinasi jelas memiliki tantangan tersendiri dalam perawatannya. Apa kamu salah satu yang memiliki jenis kulit kombinasi?

Jika iya, apa kesulitanmu dalam merawat kulit kombinasi? Nuxe, label skincare asal Paris ini baru saja merilis rangkaian produk terbaru mereka yang memang fokus untuk merawat kulit kombinasi.

Aquabella dari Nuxe seakan menjadi jawaban yang selama ditunggu-tunggu oleh pemilik kulit kombinasi. Rangkaian produk Aquabella dari Nuxe ini memiliki perpaduan dari dua bahan aktif yang natural, yaitu Teratai dan Hyaluronic Acid orisinal.

 

 

Nuxe
Rangkaian produk Aquabella dari Nuxe, fokus perawatan kulit kombinasi. Sumber foto: Instagram Nuxe Indonesia.

Rangkaian produk Aquabella dari Nuxe, fokus perawatan kulit kombinasi

Nuxe
Rangkaian produk Aquabella dari Nuxe, fokus perawatan kulit kombinasi. Sumber foto: Instagram Nuxe Indonesia.

Bunga Teratai sendiri merupakan simbol dari kemurnian. Bunga ini juga dikenal dengan fungsi oksigenasi dan memurnikan air, memberikan kontribusi besar pada kehidupan di dalam air.

Nuxe memilih ekstrak bunga Teratai asal Madagascar,di mana lendirnya yang menahan molekul air dapat membantu melembapkan kulit secara efektif, serta kandungan tanin, dan polifenol yang dapat mengurangi aktivitas bakteri di area wajah yang berminyak. Sedangkan kandungan Hyaluronic dalam produk Aquabella berfungsi memberikan kelembapan yang tidak oklusif pada permukaan kulit, guna membatasi penguapan.

Selain itu, kandungan Hyaluronic Acid ini memiliki sifat higroskopis yang tinggi, bekerja seperti spons yang mempertahankan molekul air di seluruh area kulit wajah. Tidak hanya dua kandungan andalan tersebut, melalui Aquabella, Nuxe juga memperkenalkan paten terbarunya, Natural Blur Complex yang terdiri dari tiga bahan aktif botani, yaitu gula oat, ekstrak lentil hijau, dan ekstrak nasturtium.

Rangkaian produk Aquabella dari Nuxe, fokus perawatan kulit kombinasi

Nuxe
Rangkaian produk Aquabella dari Nuxe, fokus perawatan kulit kombinasi. Sumber foto: Instagram Nuxe Indonesia.

Melalui Natural Blur Complex ini, kamu bisa mendapatkan tekstur kulit yang lebih halus, mengurangi kilap pada wajah akibat minyak berlebih, dan kulit sehat bercahaya. Perkenalkan tiga produk andalan Aquabella dari Nuxe untuk kulit kombinasi, Micro- Exfoliating Purifying Gel Daily Use, Beauty-Revealing Moisturising Emulsion, dan Beauty-Revealing Essence-Lotion.

Micro-Exfoliating Purifying Gel Daily Use dapat digunakan setiap hari tanpa membuat kulit menjadi kering, Beauty-Revealing Moisturising Emulsion dapat beradaptasi dengan kebutuhan yang berbeda di setiap area kulit wajah, sedangkan Beauty-Revealing Essence-Lotion berfungsi untuk meningkatkan kualitas kulit dengan membuatnya terlihat, serta terasa lebih halus. Punya masalah dengan kulit kombinasi?

Sekarang kamu bisa mendapatkan rangkaian produk skincare Aquabella dari Nuxe ini di setiap gerai Sephora. Selamat mencoba!

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓