Koleksi Perawatan Tubuh Terkurasi untuk Kulit Ternutrisi

Nabila Mecadinisa20 Agu 2019, 09:30 WIB
Koleksi Perawatan Tubuh Terkurasi untuk Kulit Ternutrisi

Fimela.com, Jakarta Tak hanya wajah saja yang memerlukan perawatan, tubuh juga membutuhkan produk-produk berkualitas untuk menutrisi kulit secara optimal. Kali ini, Marks & Spencer memperkenalkan koleksi perawatan tubuh terbarunya bertajuk Lifeology.

Rangkaian produk perawatan tubuh ini mampu menyeimbangkan kembali kondisi kulit berkat formula produk yang lembut, mampu menenangkan, sekaligus bekerja secara optimal pada kulit. Rangkaian Lifeology dari Marks & Spencer terdiri dari rangkaian lengkap koleksi body care yang telah terkurasi dengan tiga keharuman mewah kombinasi aroma terpilih.

Rangkaian perawatan yang hadir terbilang cukup lengkap dengan formula cerdas yang mampu menutrisi tubuh mulai dari body butter hingga lip balm kaya nutrisi. Bagi kamu pencinta keharuman menenangkan, varian Vanilla & Orange Flower akan mampu mengusir stres dangan aroma manis yang hangat dan khas untuk memberi keharuman nyaman yang menyenangkan. 

Koleksi Perawatan Tubuh Terkurasi untuk Kulit Ternutrisi

Pilihan Lemongrass & Thyme merupakan paduan aroma yang dapat memberikan sensasi keharuman mumpuni untuk merangsang fokus dan sense lainnya. Semburat aroma manis dan segar dari lemongrass akan menjadi pilihan produk perawatan tubuh yanag tepat untuk digunakan di pagi hari.

Sedangkan Waterlily & Pink Pepper merupakan ultimasi keharuman yang dapat digunakan untuk kesempatan tertentu. Dengan aroma bold dari paduan rempah dan bunga, tentu akan memberikan pengalaman mewah yang menjanjikan.

Seluruh rangkaian koleksi dari Lifeology hadir di gerai Marks & Spencer yang tersebar di seluruh penjuru dunia.

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓