Tips Mencoba Produk Kecantikan dengan Aman di Gerai

Vinsensia Dianawanti18 Agu 2019, 15:00 WIB
Makeup

Fimela.com, Jakarta Ketika membeli produk kecantikan tak lengkap rasanya jika tidak mencobanya secara langsung. Meski kini sudah diberi kemudahan dengan membeli produk kecantikan secara online, pengalaman mencoba langsung masih dicari oleh banyak orang.

Hal inilah yang membuat Sociolla.com membuka flagship store di Lippo Mall Puri. Dalam gerai ini tersedia ruang untuk mencoba produk kecantikan, seperti makeup maupun skincare.

Dinamakan Beauty Bar, kamu bisa mencoba beragam produk makeup dari berbagai merek. Kamu bisa menemukan shade dan tekstur yang tepat untuk jenis kulit. Untuk mencoba produk skincare, kamu bisa mendatangi Skin Shelf yang dibuat mirip dengan lemari dan wastafel yang ada di rumah.

Karena gerai ini sendiri juga merupakan tempat umum, pasti ada banyak orang juga mencoba produk kecantikan tersebut. Lantas, bagaimana kita juga mencoba produk kecantikan secara aman dan nyaman? Mengingat kemungkinan tersebarnya bakteri bisa terjadi melalui tester produk kecantikan.

 

Tersedia alkohol dan hand sanitizer

Kosmetik/produk makeup
Ilustrasi kosmetik/produk makeup. (Foto: Shutterstock.com/mis.uma)

Chrisanti Indiana selaku Co-Founder dan CMO dari Social Bella Indonesia menuturkan bahwa di gerai ini tersedia wastafel yang digunakan untuk mencuci kuas yang digunakan. Disediakan jugan juga alkohol dan hand sanitizer untuk memastikan higienitas dari produk kecantikan yang dicoba.

Alat pembersih seperti kapas dan cotton bud pun tersedia. Ketika sudah selesai menggunakan produk kecantikan, bisa menggunakan kapas yang diberi alkohol untuk memastikan tidak ada pertukaran bakteri antar satu orang dengan orang lain.

Selain itu, produk yang digunakan di Beauty Bar maupun Skin Shelf akan terus diganti. Sehingga bukan hanya variasi produk kecantikannya yang semakin banyak untuk dicoba, melainkan juga memastikan tidak terjadi penumpukan bakteri di satu produk.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓