Konsep Makeup Praktis dan Mudah untuk Generasi Milenial

Meita Fajriana06 Sep 2019, 12:30 WIB
Makeup

Fimela.com, Jakarta Perempuan muda yang masuk dalam kategori generasi milenial cenderung memilih hal yang simple dan praktis. Begitu juga dalam hal makeup yang sudah menjadi bagian penting dari keseharian hidupnya. Untuk itu brand lokal Y.O.U berinisiatif untuk menghadirkan produk makeup praktis agar memudahkan perempuan muda Indonesia dan mendorong pemahaman bahwa cantik itu mudah.

Rangkaian makeup terbaru ini hadir dalam The Simplicity by Y.O.U. Mengusung tagline “So Simple, So Beautiful”, The Simplicity by Y.O.U bertujuan untuk mendukung perempuan muda khususnya yang berusia 17-25 tahun untuk mendapatkan penampilan terbaiknya secara praktis dan mudah.

The Simplicity by Y.O.U diformulasikan dengan formula yang cocok untuk kulit anak muda sehingga aman digunakan sehari-hari. Dengan rangkaian makeup ini, Y.O.U ingin mengajak perempuan milenial untuk setuju bahwa cantik itu mudah.

“Tingginya kebutuhan akan produk makeup praktis, compact, dan mudah menginisiasi Y.O.U untuk menghadirkan The Simplicity by Y.O.U dengan varian warna yang dinamis, dan produk essensial yang sering digunakan oleh perempuan muda masa kini,” kata Dickson Leo Brand Director Y.O.U Makeups kepada Fimela, Kamis (5/9/2019).

Hadir sesuai kebutuhan perempuan remaja

Makeup untuk milenial
Makeup untuk milenial. (Foto: Dok. Simplicity by Y.O.U)

The Simplicity by Y.O.U terdiri dari 13 jenis produk mengikuti kebutuhan sehari-hari yang  wajib ada di tas perempuan masa kini, lengkap dari riasan wajah, mata, hingga bibir. Produk tersebut di antaranya Color Corrector CC Cushion, Eyeshadow Quad 4-in-1 eyeshadow palette, Matte Lip Color, Brow Styler, dan Eyeliner Pen. Generasi milenial ini dapat menciptakan berbagai kreasi makeup dari tampilan natural hingga bold dengan mudah.

 

Cantik itu mudah

Makeup untuk milenial
Makeup untuk milenial. (Foto: Dok. Simplicity by Y.O.U)

“Menggunakan warna pink coral sebagai warna dasar, series ini mencerminkan pribadi perempuan muda yang cerita, aktif, dan feminin. Harapan kami dari hadirnya series ini, perempuan muda akan merasa makeup itu sekarang lebih mudah dan mereka siap menghadapi berbagai tantangan dikehidupan sehari-hari,” kata Margareth Gautama Brand Manager The Simplicity by Y.O.U.

Produk The Simplicity by Y.O.U ini sudah mulai diperkenalkan sejak 2 September 2019. Y.O.U berharap hadirnya The Simplicity by Y.O.U dapat memberikan dampak positif bagi wanita di Indonesia untuk tampil cantik setiap saat, karena cantik itu mudah!

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓