Sukses

Beauty

CollaSence, Rangkaian Perawatan Kecantikan untuk Atasi Penuaan Dini

Fimela.com, Jakarta Penuaan merupakan sebuah hal yang pasti akan dialami semua perempuan. Namun kamu bisa memperlambat kehadirannya dengan rutin merawat kulit. Selain itu, menggunakan produk kecantikan yang mengandung collagen juga merupakan cara yang tepat. Seiring bertambahnya usia, kemampuan kulit memproduksi collagen semakin menurun, sehingga dibutuhkan collagen tambahan dari luar.

Dalam rangka merayakan 60 tahun kehadirannya di dunia kecantikan, ULTIMA II memperkenalkan CollaSence, inovasi anti-aging kunci yang digunakan dalam berbagai produk skincare ULTIMA II. ULTIMA II merupakanbrand kecantikan pertama yang menginfusi kolagen dalam produk skincare-nya.

Kandungan alami pada lapisan kulit yang bertugas menjaga keelastisitasannya ini pertama kali diolah menjadi bahan dasar aktif yang terkandung di dalam skincare. Perjalanan inovasi collagen yang telah dilakukan ULTIMA II sejak tahun 1959 ini, menghadirkan formula baru untuk membantu produksi kolagen dalam kulit.

Kolagen dapat memperkuat lapisan kulit terhadap serangan faktor external yang memicu timbulnya tanda-tanda penuaan. Produk kecantikan ini bertujuan untuk menghambat munculnya kerutan dan berkurangnya elastisitas kulit yang membuat kulit terlihat kendur, diberi nama CollaSence.

 

Produk perawatan kecantikan untuk atasi penuaan dini

Procollagen Extrema yang diperkaya dengan CollaSence merupakan perawatan kulit harian yang membantu mengatasi masalah penuaan dini bagi wanita usia 30an karena dapat menstimulasi perbaharuan sel kulit dan memperkuatnya sehingga kulit terasa lebih lembap, halus, kencang, kenyal dan meminimalisir kerutan pada wajah dan leher.

Formula lain yang terkandung dalam Procollagen Extrema adalah Hydroxyprosilane yang membantu memperbaharui sel kulit dan Marine Elastin untuk mengencangkan dan memadatkan sel kulit.

 

Varian produk perawatan kecantikan untuk atasi penuaan dini

Hadir dalam empat varian produk, Procollagen Extrema series dilengkapi dengan shrink botol dan dibalut dengan sentuhan warna silver dan rose pink. Dengan kandungan formula terbaru Collasence di dalamnya membuat kulitmu terlihat lebih glowing dan terlindung dari penuaan dini.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading