Pro dan Kontra Serum Bulu Mata, Pernah Coba Menggunakannya?

Annissa Wulan01 Okt 2019, 10:30 WIB
Bulu mata

Fimela.com, Jakarta Serum bulu mata seringkali menjadi andalan bagi si pemakai ekstensi bulu mata, apa kamu salah satunya? Ekstensi bulu mata seringkali menyebabkan kerontokan bulu mata asli, sehingga banyak orang percaya bahwa mengenakan serum bulu mata dapat mempercepat pertumbuhan bulu mata asli.

Serum bulu mata ditemukan secara tidak sengaja oleh dokter mata pada tahun 1997, seperti dilansir dari newbeauty.com, Selasa (1/10/2019). Serum bulu mata dipercaya dapat mempercepat pertumbuhan bulu mata asli dan meningkatkan aliran darah ke bulu mata itu sendiri.

Sayangnya, menurut para ahli, serum bulu mata tidak seharusnya dijual bebas karena berisiko mengenai mata. Belilah serum bulu mata berdasarkan resep dari dokter atau label-label kecantikan yang memang dapat dipercaya.

 

Pro dan kontra serum bulu mata

Ilustrasi bulu mata
Ilustrasi bulu mata. Sumber foto: unsplash.com/Mihai Stefan.

Seperti halnya pemakaian produk kecantikan lainnya, lakukan tes terlebih dahulu sebelum benar-benar menggunakan serum bulu mata sebagai rutinitas kecantikan yang rutin. Atau kamu bisa berkonsultasi pada profesional terlebih dahulu.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓