3 Makeup Kit Favorit Rachel Goddard dari Brand Kosmetik Lokal Beautra

Novi Nadya03 Okt 2019, 09:30 WIB
Rachel Goddard

Fimela.com, Jakarta Beauty influencer Rachel Goddard khatam menjajal berbagai produk kosmetik dari brand lokal dan internasional. Terbaru, ia berkesempatan mencoba merek makeup dalam negeri Beautra Cosmetics.

Dengan ciri honest review bergaya kocak, Rachel Goddard pun membeberkan secara langsung makeup kit andalannya dari Beautra. Apalagi brand lokal tersebut memiliki range warna yang pas untuk kulit perempuan Indonesia.

"Aku suka banget sama bedaknya yang rose beige. Sesuai sama kulit tanned aku dan enggak bikin skin abu-abu," ujar Rachel di Grand Launching Beautra Cosmetics di Jakarta, Rabu (2/10).

Rachel pun memberi tips mengaplikasikan bedak baik loose atau compact powder agar terlihat natural seperti tanpa makeup. Rahasianya adalah tools yang digunakan untuk memakai bedak.

"Karena aku suka yang natural, pastikan mengaplikasikan bedak dengan brush ukuran besar bukan spons. Sebab spons memberikan efek coverage sempurna, sedang brush lebih menyerap ke pori-pori," lanjutnya.

 

 

 
Beautra Cosmetics
Beautra Cosmetics

Lip Magic yang Magic

Beautra Cosmetics
Grand Launching Beautra Cosmetics

Selain itu, ia juga penasaran dengan makeup kit Lip Magic Beautra Cosmetics yang berwarna orange mencolok. Namun saat dipulas di bibir, warnanya berubah menjadi peach natural.

"Sampai-sampai ibuku tanya, kamu lagi pakai lipstik enggak, sih? Padahal sempat ragu, karena warnanya neon banget, eh pas dipakai jadi soft dan bikin bibir lempap," lanjutnya.

Terakhir adalah Lipmatte Creame Nude yang terdiri dari empat varian. Ia menyukai shade favorit dengan warna mauve yang pas untuk kulit eksotis.

"Warna mauve-nya saat dipakai seperti warna bibir asli. Tapi dalam versi lebih baik lagi. Favorit banget," tutupnya.

Selain memperkenalkan Lipmatte Creame seri nude, produk yang sudah mendapat sertifikasi halal dari MUI ini merilis liqiud foundation dan bodycare for brown skin. Yaitu body lotion whitening untuk kulit putih dan kulit cokelat.

Sebenarnya Beautra Cosmetics bukan pemain baru, sebab sejak tahun 2016, brand ini lebih dulu dipasarkan di kalangan selebritas. Dan tahun 2017, berkolaborasi dengan perusahaan jewelery ternama untuk memperkenalkannya di mal Jakarta.

 

 

Simak Video Menarik Berikut Ini;

#GrowFearless with FIMELA 

Lanjutkan Membaca ↓