Kylie Cosmetics Rilis Koleksi Holiday untuk Meriahkan Akhir Tahun

Nabila Mecadinisa16 Okt 2019, 07:00 WIB
Kylie Cosmetics

Fimela.com, Jakarta Di saat sejumlah brand berlomba-lomba merilis koleksi Halloween, namun Kylie Jenner mengambil langkah lebih cepat dengan merilis koleksi Natal di bulan Oktober ini, Setelah menampilkan sejumlah sneakpeak di media sosial selama beberapa hari, akhirnya koleksi Kylie Cosmetics ini dirilis secara eksklusif di Ulta.

Koleksi Kylie Cosmetics sangat tepat dijadikan hadiah akhir tahun untuk orang terkasih atau untuk diri sendiri. Dengan sejumlah shades yang spesial seperti nunsa pink dan berry, nantinya rangkaian ini akan dibungkus dengan kertas kado yang cantik. Edisi spesial ini hadir dalam sejumlah produk makeup mulai dari Holiday Eyeshadow Palette yang terdiri dari 14 warna pilihan bernuansa satin dan shimmery dengan nuansa Cold Martini Mama, Rose Raspberry Sugar, Forever Young, Check ID, Almond, Be Mine, Love Bug, Kandy Heart, Jack Prost, Pray for Snow, Martini Mama, Paybacks a Bitch, dan juga Obsidian. 

Koleksi spesial dari Kylie Cosmetics

Kylie Cosmetics
Rangkaian koleksi kosmetik akhir tahun dari Kylie Cosmetics

Tak hanya palette saja yang tersedia secara eksklusif di Ulta, namun Kylie Holiday Face Palette yang hadir dengan blush, bronzer, dan sejumlah highlighter juga hadir spesial dengan nama tersendiri yakni Baddie on the Block Blush, Toasty Bronzer, Ice Me Out Highlighter, dan Cheers Darling Highlighter.

Selain itu ada juga tiga set koleksi pewarna bibir yakni Kylie Holiday 5 Piece Lip Set yang terdiri dari lima mini matte liquid lipstick dengan range warna nudes hingga deep pink. Dengan koleksi yang cukup lengkap, maka rangkaian Holiday Collection dari Kylie Cosmetics siap jadi hadiah andalan di bulan Desember nanti.

Lanjutkan Membaca ↓