Mengenal Manfaat Gold Peptide Crystals untuk Kulit Tampak Muda Bercahaya

Wuri Anggarini16 Okt 2019, 00:01 WIB
Mengenal Manfaat Gold Peptide Crystals untuk Kulit Tampak Muda Bercahaya

Fimela.com, Jakarta Tren skincare semakin berkembang menyesuaikan kebutuhan perempuan masa kini. Salah satu yang memenuhi pasaran adalah produk yang dapat mencegah tanda penuaan dini. Nggak bisa dipungkiri, seiring berjalannya waktu dan usia yang semakin bertambah, terjadi juga perubahan struktur pada kulit secara alami. Misalnya, kandungan kolagen, elastin, dan Hyaluronic Acid di dalam kulit yang semakin berkurang dan membuat wajah terlihat lebih tua.

Beberapa faktor eksternal juga dapat memicu tanda penuaan dini hadir di wajah sebelum waktunya. Misalnya gaya hidup kurang sehat yang memicu stres, pola makan kurang seimbang, hingga paparan sinar matahari dan polusi. Sebenarnya, kondisi ini bisa diminimalisir dengan perawatan wajah yang tepat. Salah satunya adalah penggunaan skincare yang memiliki formula untuk membuat kulit tampak muda dan bercahaya.

Salah satu yang sedang banyak diperbincangkan adalah Gold Peptide Crystals, yang dipercaya dapat membantu mewujudkan kulit tampak muda bercahaya. Kenalan lebih jauh, yuk!

Apa itu Gold Peptide Crystals?

Mengenal Manfaat Gold Peptide Crystals untuk Kulit Tampak Muda Bercahaya
©Shutterstock

Dunia kecantikan seakan berlomba-lomba menawarkan inovasi dalam skincare, terutama untuk aging-skin. Salah satu yang terbaru adalah Gold Peptide Crystals yang mengkombinasikan peptida dengan kristal emas murni. Perpaduan ini menjadikannya 90x lebih stabil dan efektif dalam proses peremajaan kulit, jika dibandingkan dengan peptida biasa.

Peptide sendiri sering digunakan dalam produk skincare sebagai molekul protein yang dibutuhkan dalam proses pembentukan kolagen, yang penting untuk mempertahankan elastisitas kulit. Sayangnya, produksi kolagen akan menurun seiring dengan bertambahnya usia. Oleh karena itu, perlu tambahan peptide untuk mempercepat pembentukan kolagen pada kulit.

Gold crystal membantu melindungi peptide agar tidak mudah terurai. Kandungan gold atau emas sudah bukan hal yang aneh dalam dunia perawatan kulit. Bahkan, penduduk Mesir sebelum masehi termasuk Cleopatra menggunakan gold untuk merawat kulit agar tetap kenyal, cerah, dan bercahaya.

Treatment untuk mendapatkan manfaatnya

Mengenal Manfaat Gold Peptide Crystals untuk Kulit Tampak Muda Bercahaya
©Shutterstock

Ingin merasakan langsung manfaat Gold Peptide Crystals untuk proses peremajaan kulit? Nggak perlu bingung untuk mendapatkan manfaatnya karena formula yang satu ini sudah bisa ditemukan dalam beberapa produk skincare premium. Cukup praktis digunakan sebagai salah satu produk yang menemani beauty routine sehari-hari.

Benefitnya untuk 10 tanda kulit tampak muda bercahaya

Mengenal Manfaat Gold Peptide Crystals untuk Kulit Tampak Muda Bercahaya
©Shutterstock

Jika digunakan secara rutin, kandungan Gold Peptide Crystals dalam produk skincare premium diklaim mampu mengembalikan 10 tanda kulit tampak muda bercahaya. Mulai dari warna kulit merata, kulit yang tampak cerah bercahaya, berkurangnya bintik hitam dan lingkaran hitam di bawah mata, kulit lembap, kenyal, terjaga elastis, tanpa kerutan dan garis halus, kulit kencang, tekstur kulit yang halus, dan tampak awet muda. Kesepuluh tanda ini pastinya jadi tampilan yang didambakan oleh banyak perempuan, bukan?

Begitu banyak manfaat Gold Peptide Crystals untuk kulit tampak muda bercahaya membuat banyak perempuan dibuat penasaran untuk mencobanya sendiri. Kamu termasuk salah satunya? Kira-kira produk skincare premium seperti apa sih yang dapat mewujudkannya? Tungguin terus updatenya bareng Fimela.com, ya!