Lash Lifts, Bulu Mata Lentik Tanpa Pakai Maskara

Karla Farhana16 Okt 2019, 19:30 WIB
[Fimela] Bulu Mata Lentik

Fimela.com, Jakarta Mencari maskara yang tahan air dan keringat, serta tahan lama menahan bulu mata tetap lentik seharian memang tidak mudah. Jika memang ada, biasanya agak sulit untuk dibersihkan, sehingga membuat bulu mata cepat rontok. Belum lagi butuh waktu dan pengaplikasian berulang-ulang agar bulu mata stay lenting, naik, dan terlihat lebih panjang serta lebat. 

Tren perawatan kecantikan di Instagram belakangan ini dipenuhi dengan postingan soal lash lifts, sebuah perawatan bulu mata yang -- pada intinya -- akan membuat bulu matamu lentik tanpa penjepit dan maskara, selama beberapa bulan. 

Bukan hanya memudahkanmu tanpa harus repot-repot menjepit dan menyapukan maskara, tulis Women's Health Magazine, perawatan ini juga hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam saja! Bayangkan, dari pada kamu harus menghabiskan waktu 15 menit untuk dandan mengurusi bulu mata yang terus lurus dan menghadap ke bawah, treatment yang membutuhkan waktu singkat dan tahan lama ini sepertinya patut dicoba. Namun, ada beberapa hal yang perlu Sahabat Fimela ketahui. 

Proses Lash Lifts yang Tidak Sederhana

Meskipun hanya membutuhkan waktu terbilang singkat, namun prosesnya sama sekali tidak sederhana. Ada beberapa tahapan yang harus dilakukan dengan sangat telaten dan penuh kehati-hatian. 

Women's Health Magazine menceritakan tahapan-tahapan penting dalam proses lash lifts treatment. Pertama, tentu saja bulu matamu akan disisir agar terlihat rapi dan melihat ke mana arah jatuhnya bulu mata. Kemudian, bulu matamu akan disisir ke arah atas, dengan silicone curling rod yang berada di bawahnya. 

Kemudian, baru diaplikasikan eye-safe perming solution pada dasar bulu mata. Proses inilah yang membuat bulu mata naik ke atas dan menjadi jauh lebih lentik dan terlihat lebih panjang. 

Simak video berikut ini

#Growfearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓