Skincare Lokal dengan Inovasi Anti Radiasi, Patut Dicoba

Anisha Saktian Putri18 Okt 2019, 19:00 WIB
Nose Herbalindo

Fimela.com, Jakarta Potensi pertumbuhan industri kosmetik Indonesia sangat positif. Data Kementerian Perindustrian (Kemenperin) 2018 mencatat, perkembangan industri kosmetik dan skincare nasional mengalami kenaikan pertumbuhan 20% atau empat kali lipat dari pertumbuhan ekonomi nasional pada tahun 2017.

Selain itu, pada 2017, tercatat nilai ekspor produk kosmetik dan skincare nasional mencapai USD 516,99 juta, naik sebesar USD 470,30 juta dibanding 2016.

Terbukanya pasar kosmetik ini menjadi peluang bagi masyarakat untuk menjadi pengusaha di bidang kosmetik atau Beautypreneur. Bagi calon Beautypreneur, tak sulit untuk memulai usaha di bidang kosmetik karena sebagai perusahaan OEM (Original Equipment Manufacturing) maklon kosmetik, PT.Nose Herbalindo dapat menjadi mitra dan solusi potensial demi mewujudkan kalian menjadi seorang Beautypreneur dengan brand kosmetik sendiri.

Direktur PT.Nose Herbalindo, Yoda Nova mengatakan Nose mengutamakan keunikan dan inovasi produknya. Melalui riset-riset yang dilakukan secara berkala oleh tim R&D, serta dengan menggunakan bahan-bahan ektrak dari tumbuhan alami.

"Riset-riset tersebut menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi. Tren saat ini kembali ke alam, di Nose, customer bisa memilih bahan aktif dari jenis tanaman yang ingin dimasukkan dalam kandungan kosmetik atau skincare," ujar Yoda di Jakarta.

 

Produk dengan Blue Light

Innertrue/Instgaram @Innertrueofficial
Innertrue/Instgaram @Innertrueofficial

Innertrue pun menjadi salah satu produk inovasi yang dikeluarkan Nose Herbalindo. Menurut Irvyn Wongso, produknya mengusung konsep smart skincare, dimana Innertrue menggunakan formulasi Mosscelltech dan berbahan alami yang dapat beradaptasi dengan kebutuhan kulit, serta memiliki fitur blue light radiation.

Blue light ini sangat penting untuk saat ini, karena bukan hanya polusi dan sinar matahari. Smartphone yang kita gunakan sehari-hari dapat memmbuat kulit rusak karena paparan radiasi.

"Produk ini mengusung smart skincare yang dapat digunakan untuk semua jenis kulit wajah. Jadi, berbagai jenis kulit dapat menggunakan satu produk," ujar Irvyn.

Rangkaian Innertrue diantaraya, cleansing gel, toner, serum, skin nutririon gel all day dan bright & glow.

"Produk kami baru diluncurkan tiga bulan lalu, namun sudah melewati penelitian selama dua tahun di Nose Herbalindo. Dan tidak menggunakan bahan-bahan kimia berbahaya seperti parabens dan mercury bertujuan untuk mengurangi iritasi bagi pengguna," tambahnya.

Jika tertarik memiliki produk kecantikan seperti Innertrue, sahabat Fimela dapat hadir di acara Cosmo Beaute Indonesia 2019 pada 17-19 Oktober 2019 di Jakarta Convention Center (JCC). Dengan konsep “NATURAL BEAUTY DAN INGREDIENT”, Nose menampilkan keunikan dan  inovasi produknya berupa bahan-bahan ekstrak dari tumbuhan alami, kolagen hidrogel, bio-cellulose masker, ampul kosmetik, dengan tekstur kosmetik yang sangat menarik dan menggemaskan para pecinta skincare.

#Growfearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓