Kosmetik Lokal untuk Menunjang Penampilan Perempuan Modern

Anisha Saktian Putri21 Okt 2019, 14:30 WIB
Peluncuran WCKD

Fimela.com, Jakarta Kosmetik dan perempuan memang dua hal yang tidak terpisahkan. Apalagi kini perempuan modern memiliki ragam peran yang dijalani, mulai dari bekerja hingga mengurus keluarga.

Dengan banyaknya aktivitas tersebut, pemilihan kosmetik kualitas tinggi dan praktis pun menjadi andalan para perempuan untuk menunjang penampilannya sehari-hari. WCKD, brand kosmetik lokal, hadir untuk memenuhi dan mendukung dinamika perempuan modern dengan karakter yang berbeda-beda.

“WCKD ingin memberikan kemudahan bagi para perempuan modern untuk menjadi siapapunyang ia inginkan melalui rangkaian produk yang praktis, multifungsi, dan berkualitas tinggi.Setiap produk kami tahan lama sehingga para pengguna tidak perlu sering merapikan riasanmereka dan selalu tampil on-point,” jelas Priscilla Pusposuharto, creative director WCKD dalam peluncuran WCKD.

 

Varian produk

Palette WCKD
Palette WCKD

Menghadirkan tiga jenis produk, yaitu eyeliner, face pallete dan lip cream, mereka mengusung tema “liberty”. Alasannya adalah mereka ingin merefleksikan kebebasan untuk memilih sesuai keinginan, seperti memadukan warna atau menggunakan pallete yang tersedia untuk berbagai fungsi.

Melalui produk Lip Envy, WCKD menghadirkan enamnuansa warna yaitu Naked Truth, Guilty Pleasure, Sunday Morning, Just Like Love, Wild Child,dan Secret Weapon. Lip Envy dengan tekstur creamy yang dilengkapi dengan moisturizer,menghasilkan warna matte yang tahan lama namun tidak membuat bibir kering.

Tren eyeliner produk Power Flick yang waterproof. Bentuk pensil dari bahan alumunium dengan desain aplikator ultrafine brush yang menyerupai kuas kaligrafi dapat dengan mudah membentuk garis mata sesuai dengan keinginan.

Palette menyuguhkan dua nuansa warna, Light Neutrals dan Deep Neutrals, dengan empat fungsiberbeda dalam satu palette, yaitu sebagai contour, blush-on, highlighter, dan eyeshadow.

"Kosmetik ini memang diperuntukan perempuan yang simple tidak mau ribet," tutup Priscilla.

#Growfearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓