Make Over MUA Hunt 2019 Libatkan 8 Pemenang dalam Keseluruhan Tata Rias JFW 2020

Karla Farhana24 Okt 2019, 19:00 WIB
[Fimela] Make Over MUA Hunt 2019

Fimela.com, Jakarta Memasuki tahun kelima sebagai makeup sponsor di Jakarta Fashion Week (JFW) 2020, Make Over kembali menyelenggarakan Make Over Makeup Artists (MUA) Hunt Showcase 2019. Kali ini, Make Over bersama 3 orang juri MUA kondang tanah air Dhirman Putra, Marlene Hariman, dan Philipe Karunia, melakukan proses seleksi lebih dari seribu MUA yang telah mendaftarkan diri mereka. 

Dari seribu MUA, Make Over memelih 20 orang peserta, dan melakukan proses penyeleksian lagi hingga menetapkan 8 pemenang utama yang berhak mendapatkan kesempatan untuk bergabung dalam Tim Profesional Makeup Artist Backstage JFW 2020. Mereka juga berhak menampilkan karyanya dalam Make Over MUA Hunt Showcase pada Selasa (22/7) kemarin, di Fashion Atrium Senayan City. 

Menurut Stephanie Lie, Make Over Brand Manager, kdelapan pemenang utama ini telah dinilai mampu untuk bergabung dalam Tim Profesional Makeup Artist Backstage JFW 2020. 

"Mereka dinilai mampu untuk bergabung dalam Tim Profesional Makeup Artist Backstage Jakarta Fashion Week 2020. Tim ini bertanggung jawab terhadap seluruh riasan yang ada dalam gelaran pekan mode terbesar di Indonesia," jelasnya. 

Program dan Kelas Edukasi

[Fimela] Make Over MUA Hunt 2019
Make Over MUA Hunt 2019 di JFW 2020 | Adrian Putra/Fimela.com

Sebelumnya, para pemenang utama telah mengikuti program edukasi mengenai teknik dan tren tata rias terkini yang diajarkan langsung oleh ketiga juri. Kedelapan pemenang utama juga mendapatkan kesempatan untuk belajar langsung kepada profesional MUA, Rama Jee mengenai personal branding dan pelatihan dari Qiqi Franky, Head of Makeup Artist Jakarta Fashion Week 2020. 

#Growfearless with FIMELA

Fimela ingin mengajak kamu untuk lebih inspiratif dan positif dengan lewat berbagai kelas menarik di Fimela Fest 2019. Yuk, daftarkan dirimu di sini!

Lanjutkan Membaca ↓