3 Rahasia Kulit Awet Muda Jennifer Aniston di Usia 50 Tahun

Novi Nadya28 Okt 2019, 09:00 WIB
Diperbarui 28 Okt 2019, 09:00 WIB
[Fimela] Jennifer Aniston

Fimela.com, Jakarta Jennifer Aniston telah memberikan pengaruh dalam gaya rambutnya selama lebih dari 25 tahun. Namun pengaruh yang lebih powerful lagi adalah kulitnya yang luar biasa di usia 50 tahun pada 2019 ini.

Kulit Jennifer Aniston tetap glowing seperti saat pertama kali muncul sebagai Rachel Green pada tahun 1994. Untungnya ia tidak pelit berbagi rahasia kulit awet mudanya, mulai dari produk skincare hingga rutinitas hariannya. 

Apalagi Jennifer Aniston akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Instagram. Pasti akan lebih banyak lagi rahasia kecantikan yang akan dibagikan.

Melansir dari whowhatwear, berikut beberapa alasan mengapa Jennifer Aniston memiliki kulit yang luminous;

 

1. Terobsesi Gadget Skincare

Jennifer Aniston
Jennifer Aniston (Rich Fury / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Daripada menjalani perawatan kecantikan ekstrem di salon seperti laser dan vampire facial, ia lebih memilih alat perawatan kulit di rumah untuk membuat kulitnya bercahaya. "Aku terobsesi ilmu pengetahuan. Saya menyadari apa yang berhasil dalam jangka pendek, bisa merusak dalam jangka panjang," katanya pada Vogue.

Salah satunya 24-karat gold-plated facial sculpting dari celebrity makeup artist Jillian Dempsey. Alat tersebut memiliki kemampuan menghaluskan dan mengencangkan serta mengurangi bengkak dan kelelahan di sekitar mata.

  

2. Perawatan Diri di Akhir Pekan

"Minggu adalah spa day saya," ujar Jen pada Shape. Biasanya ia melakukan mini facial dengan scrub, memakai masker, serta Aveeno Hydrating Facial.

"Saya mendiamkan semalaman dan saat bangun tidur, kulit lembap bercahaya," ujar Jen tentang pelembap yang menghidari kulitnya.

 

3. Sauna Infrared di rumahnya

Diserbu Penggemar, Akun Jennifer Aniston Sampai Buat Instagram Down
Unggahan pertama Jennifer Aniston di Instagramnya. (dok. instagram.com/jenniferaniston/https://www.instagram.com/p/B3o8vWDhlOh/Novi Thedora).

Ya, mungkin banyak dari kita yang penasaran dengan teknologi yang Aniston tiru dari temannya Courtney Cox. Bentuk sauna mirip seperti igloo kecil namun memiliki manfaat luar biasa. 

"Sauna infra red merupakan detoksifikasi kulit dan peremajaan sel kulit. Saya rutin melakukannya beberapa kali seminggu setelah gym dan merasakan perubahannya pada kualitas tidur dan kondisi kulit."

 

#GrowFearless with Fimela

FIMELA FEST 2019 hadir kembali dengan berbagai talk show dan kelas inspiratif, 16-17 November 2019. Daftar untuk mengikuti berbagai kelasnya di sini.

Lanjutkan Membaca ↓