Aman Melakukan Eksfoliasi Setiap Hari dengan Masker Bertekstur Selai

Annissa Wulan07 Nov 2019, 12:00 WIB
Joylab

Fimela.com, Jakarta Eksfoliasi menjadi salah satu rutinitas perawatan kulit yang tidak boleh dilewatkan. Walaupun tidak dianjurkan untuk dilakukan setiap hari, rutinitas eksfoliasi sebaiknya disesuaikan dengan kondisi kulit wajah.

Kabar gembira untukmu, Joylab baru saja memperkenalkan produk eksfoliasi terbarunya, yaitu Daily Mask dengan tiga varian berbeda. Lychee Tea Mask, Whipped Cream Mask, dan Orange Rhapsody Mask memiliki tekstur masker yang unik, yaitu selai.

Selain bermanfaat untuk eksfoliasi, Daily Mask dari Joylab juga dapat membantu menghaluskan dan mengencangkan kulit wajah, mengurangi tampilan penuaan dini. Eksfoliasi menjadi tambahan rutinitas perawatan kulit wajah yang akan membuat tampilan lebih sehat secara natural.

 

Varian Daily Mask dari Joylab

Joylab
Joylab Daily Mask. Sumber foto: Instagram/Joylab Beauty.

1. Lychee Tea Mask

Masker yang satu ini memiliki kandungan fermentasi teh hitam yang dikombinasikan dengan ekstrak biji leci. Kedua kandungan tersebut kaya akan antioksidan yang berfungsi untuk memperhalus dan menyehatkan kulit wajah.

2. Whipped Cream Mask

Masker yang satu ini memiliki tekstur yang sangat ringan, terdiri dari kandungan ekstrak akar marshmallow dan vitamin C yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah secara instan. Tidak hanya itu, kandungan vitamin B3 di dalamnya juga membantu mencegah kulit wajah kehilangan terlalu banyak kelembapan dan meningkatkan kondisi tekstur kulit.

3. Orange Rhapsody Mask

Dengan kandungan AHA yang terkonsentrasi dan beberapa vitamin, seperti B3, B5, dan C, masker ini memiliki kemampuan untuk mencerahkan dan meningkatkan hidrasi kulit wajah. Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Lanjutkan Membaca ↓