Review: Skincare Natural dengan Tekonologi Terkini dari Singapura

Meita Fajriana12 Nov 2019, 14:00 WIB
Skincare O'Sweet Singapore

Fimela.com, Jakarta Dunia skincare selalu menarik untuk diulik. Begitu banyak permasalahan kulit yang dialami masing-masing perempuan. Hal ini membuat kamu membutuhkan cara tersendiri untuk mengatasinya. Tidak heran sederet brand skincare hadir dengan mengiming-imingi solusi sesuai dengan semua jenis kulit.

Salah satu produk kecantikan yang mendapat perhatian lebih akhir-akhir ini adalah skincare natural. Penggunaan bahan natural membuat brand mengklain produk mereka cocok dengan semua jenis kulit, tidak terkecuali untuk kamu si pemilik kulit sensitif.

Fimela baru saja mencoba rangkaian skincare yang baru saja masuk ke Indonesia tahun lalu, O'Sweet Singapore. Seperti namanya, skincare ini berasal dari Negeri Singa, Singapura. O'Sweet Singapore mengusung rangkaian skincare mulai dari wajah, tubuh, dan rambut dengan menggunakan bahan-bahan yang natural.

Setelah mencoba rangkaian skincare wajah dan rambut, terasa bahan-bahan natural yang terkandung di dalamnya. Aromanya tidak terlalu menyengat dan memiliki tekstur yang lembut di kulit.

Untuk rangkaian perawatan wajah terdiri dari Rose Pure Dew, Hyaluronic acid moisturizing mask, Amino acid facial cleancer, Innernature High Performance Sun Cream, dan Revitalizing multiple-effect anti-aging creme. Meski menggunakan bahan natural semua produk telah melewati pembuatan dengan teknologi terkini sehingga memberikan hasil yang maksimal.

Rangkaian skincare ini merupakan perawatan wajah lengkap mulai dari facial wash, sunscreen, pelembap yang dilengkapi dengan formula anti aging, dan facial mist yang bisa digunakan setiap saat untuk menyegarkan wajah.

Selain itu untuk perawatan wajah mingguan, O'Sweet Singapore juga memiliki varian masker yang mengandung hyaluronic acid sehingga memberikan efek cerah dan bersinar pada wajah. Bahan-bahan yang terdapat di dalam semua rangkaian wajah ini juga telah mendapatkan izin BPOM sehingga aman untuk digunakan.

 

Keistimewaan O'Sweet Singapore

Skincare
Skincare. (Foto: Dok. O'Sweet Singapore)

Yang membuatnya istimewa, O'Sweet Singapore ini dikemas dalam packaging yang mewah. Ini terlihat dari pertama kali membuka kemasan. Warna gold yang mendominasi memperkuat kesan elegan dan luxury pada produk ini.

Salah satunya terlihat produk krim anti agingnya yang juga dilengkapi dengan aplikator getaran yang berfungsi untuk memijat kulit saat pengaplikasian, sehingga krim meresap dengan sempurna dan hasilnya tentu lebih maksimal.

 

Rangkaian perawatan rambut

Skincare
Skincare. (Foto: Dok. O'Sweet Singapore)

Sementara untuk rangkaian perawatan rambut terdiri dari Ginger shampoo dan conditioner. Varian sampo dan kondisioner Ginger ini merupakan produk terfavorit. Karena terbuat dari bahan alami yaitu jahe membuat rambut terasa lembut dan mudah diatur setelah penggunaan.

Selain menghadirkan produk perawatan tubuh dengan bahan alami dalam kemasan yang mewah, O'Sweet Singapore juga memberikan tambahan fasilitas kepada penggunanya. Kamu bisa mendapatkan treatment wajah dan rambut secara gratis di Lounge yang sudah disediakan, hanya dengan membawa produk O'Sweet Singapore milikmu. Fasilitas ini bisa dinikmati setiap saat tanpa batasan waktu.

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓