Micellar Water dengan Vitamin Bikin Wajah Glowing Setelah Dibersihkan

Vinsensia Dianawanti18 Nov 2019, 07:30 WIB
Membersihkan wajah

Fimela.com, Jakarta Tren makeup yang terus berkembang membuat orang semakin mampu tampil percaya diri. Namun perasaan kecewa bisa jadi muncul setelah makeup dibersihkan karena terlihat kusam. Ini karena terjadi penumpukkan kotoran dan sel mati yang tidak terangkat sempurna dengan micellar water biasa. Sehingga Pond's menghadirkan micellar water dengan kandungan vitamin di dalamnya.

Adalah Vitamin Micellar Water yang diklaim mampu menghapus 99 persen makeup sekaligus memberikan nutrisi pada kulit wajah. Kesadaran akan pentingnya pembersihan ganda sudah disadari oleh perempuan Indonesia namun belum daplikasikan dengan tepat.

"Banyak orang yang mengalami ketidakpercayaan diri setelah makeup dihapus. Polusi di mana-mana, kotoran, dan minyak yang menempel membuat kulit lebih sulit meregenerasi dirinya. Butuh bantuan asupan sehinga kulit tidak tambah kusam," ungkap Amaryllis Esti Wijono selaku Head of Marketing Skin Care Unilever Indonesia.

Hadir dalam empat varian, Vitamin Micellar Water dari Pond's memberikan kebutuhan nutrisi bagi masing-masing kulit untuk membantunya terlihat lebih glowing. Selain itu, masing-masing varian juga dilengkapi dengan lima kandungan vitamin, yakni Vitamin A, B3, B5, C, dan E yang dapat membantu regenerasi, melembapkan, serta mencerahkan kulit.

 

Kulit yang bersih menunjang makeup glowing

Micellar Water dengan Vitamin Bikin Wajah Glowing Setelah Dibersihkan
Pond's menghadirkan Vitamin Micellar Water yang bukan hanya membersihkan makeup namun juga menutrisi kulit (Foto: Vinsensia Dianawanti)

Pada varian Brightening Rose mengandung 100 persen Organic Natural French Rose Extract yang berfungsi untuk membantu mencerahkan kulit wajah. Sementara pada varian Nourishing Milk mengandung esens susu yang akan membantu membersihkan makeup waterproof serta kotoran membandel. Setelah digunakan, wajah akan terasa lebih lembap dan menghasilkan tampilan wajah yang lebih dewy.

Sementara pada varian D-Toxx Charcol mengandung activated charcoal dan bamboo charcoal yang memastikan pembersihan secara mendalam pada kulit hingga masuk ke dalam pori-pori. Terakhir, Hydrating Aloe Vera mengandung 100 persen Organic Natural Aloe Vera yang memberikan kesegaran dan hidrasi lebih bagi kulit wajah.

Vinna Gracia yang merupakan makeup artist pun mengungkapkan bahwa kebersihan kulit menjadi sangat penting untuk menunjang tampilan makeup. Wajah yang kusam dengan kotoran dan sel mati yang menumpuk membuat makeup sulit diaplikasikan ke wajah dan tidak mampu memberikan tampilan glowing.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓