Sukses

Beauty

L'Occitane dan Pierre Hermé Hadirkan Parfum Sesuai Kepribadian

Fimela.com, Jakarta Parfum memang bisa mencerminkan kepribadian masing-masing individu. Itu sebabnya L'Occitane menggandeng artisan, Pierre Hermé dalam membuat koleksi parfum terbaru bertajuk 86 Champs Eaux De Parfum Collection.

Pierre Hermé sendiri dikenal sebagai artisan yang perfeksionis dan sering membuat aroma berbeda serta ciri khas yang unik. Sehingga kolaborasi L'Occitane dan Pierre Hermé memiliki ambisi agar wewangian yang dihasilkan bisa diterima oleh semua orang di dunia.

Ini bukan pertama kali L'Occitane berkolaborasi dengan Pierre Hermé. Pada 2015, keduanya merilis eaux de toilette, hand creams, dan sabun dengan aroma serupa. Menyusul dua tahun berikutnya, L'Occitane dan Pierre Hermé membuat gerai pop up di Paris dengan tema "Taste & Beauty". Kolaborasi pun berlanjut dengan membuka L’Occitane Lounge by Pierre Hermé di London dan Tokyo Shibuya.

Dalam koleksi kolaborasi kali ini, hadir enam aroma berbeda di Indonesia. Keenam aroma ini bisa disesuaikan dengan kepribadian setiap individu. Misalnya saja Blackcurrant & Rhubarb yang identik dengan aroma buah yang menyegarkan. Aroma ini cocok bagi kamu yang menyukai adanya kebebasan.

 

 

Sesuai dengan kepribadian

Sementara pada aroma Raspberry & Matcha Green Tea lebih cocok bagi kamu yang mencintai aroma lembut namun menenangkan. Aroma Orange, Leave, and Flowers sangat cocok bagi kamu yang menyukai aroma Mediteranian yang khas.

Sedangkan pada Mandarian & Immortelle diperuntukkan bagi kamu yang mencintai aroma cirtus yang menyegarkan. Serta terdapat aroma Black Lemon dan Rose Safran.

 

Dikemas dengan sederhana

Baik L'Occitane dan Pierre Hermé sepakat bahwa aroma dan wewangian adalah tentang kenikmatan. Dengan aroma bisa membangkitkan semangat dan menyegarkan suasana. Sehingga tak heran jika kolaborasi kali ini muncul dengan karakter parfum yang personal.

Meski memiliki aroma yang khas, parfum ini justru dikemas dengan sederhana. Yakni dengn kotak kaca bening dengan tampilan klasik. Sehingga kamu bisa melihat beragam warna dari masing-masing varian.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading