Sukses

Beauty

Mudah dan Praktis, Solusi Perawatan Rambut Rumahan ini Bebaskanmu dari Rontok

Fimela.com, Jakarta Setiap hari, kita mungkin sudah dipusingkan dengan berbagai urusan yang menyangkut kecantikan diri. Mulai dari perawatan kulit, makeup untuk mempercantik wajah, hingga urusan padu padan busana.

Sayangnya, kesehatan rambut sering dikesampingkan atas nama penampilan dan bikin kamu berhadapan dengan berbagai masalah, salah satunya kerontokan rambut. Pemicu rambut rontok yang berlebihan ada banyak, bisa jadi dipicu oleh stres, pola diet yang kurang tepat, hingga penggunaan alat penata rambut bersuhu panas secara rutin.

Untungnya, untuk mengembalikan kekuatan rambut, nggak harus langganan ke salon dan menguras banyak uang. Cukup rutin lakukan perawatan dengan nutrisi terbaik yang bisa didapatkan dari rangkaian Dove Hair Fall Treatment. Penasaran dengan keunggulannya? Yuk, simak review produknya berikut ini!

3 Varian Produk untuk Solusi Rambut Rontok

Dove Hair Fall Treatment ini merupakan rangkaian produk perawatan untuk mengatasi rambut rontok yang dipersembahkan oleh Dove untuk memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia. Terdiri dari 3 rangkaian produk, yaitu Dove Total Hair Fall Treatment Shampoo, Dove Total Hair Fall Treatment Conditioner, dan Dove 1 Minute Super Conditioner – Intensive Hair Fall Treatment.

Sama seperti varian Dove lainnya, ketiga produk ini hadir dalam kemasan yang didominasi warna putih yang simpel dan elegan. Khusus Dove Total Hair Fall Shampoo dan Dove Total Hair Fall Conditioner memiliki formula andalan yaitu Nutrilock Serum untuk menutrisi rambut dari akar hingga ke ujungnya.

Dove Total Hair Fall Treatment Shampoo

Tekstur:

Pertama kali mengeluarkan produk dari botolnya, langsung tercium Dove Total Hair Fall Treatment Shampoo memiliki aroma yang kalem dan powdery. Ternyata sedikit saja produk ini sudah cukup untuk menghasilkan busa yang banyak. Sampo juga mudah dibilas tanpa meninggalkan kesan lengket atau membuat rambut menggumpal. Ditambah sensasi segar yang hadir, Dove memberikan pengalaman keramas yang menyenangkan.

Kandungan Produk:

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Dove Total Hair Fall Treatment memiliki kandungan utama Nutrilock Serum dan Dynazinc untuk menutrisi tiap helai rambut dari akar hingga ujung. Hasilnya, kerontokan rambut berkurang, rambut lebih kuat dan tampak indah.

Cara Pemakaian:

Awali dengan membasahi rambut dan tuangkan Dove Total Hair Fall Treatment Shampoo ke telapak tangan lalu pijatkan perlahan ke rambut dan kulit kepala, bilas hingga bersih. Cukup gunakan sampo sekali saja, kecuali baru memakai banyak produk penata rambut seperti gel atau hairspray.

Menariknya, usai keramas rambut terasa lebih sehat dan indah. Sampo ini juga memberikan sensasi rambut yang tampak lebih bervolume, sehingga tak perlu lagi takut dengan rambut lepek.

Dove Total Hair Fall Treatment Conditioner

Tekstur:

Dove Total Hair Fall Treatment Conditioner memiliki tekstur seperti kondisioner pada umumnya. Teksturnya yang cenderung kental ini membuat pemakaian kondisioner harus tepat, karena jika digunakan terlalu berlebihan dapat membuat rambut jadi terlihat lepek.

Kandungan:

Sama seperti varian sampo, Dove Total Hair Fall Treatment Conditioner mengandung Nutrilock Serum yang dapat cepat menyerap dan menutrisi rambut dari akar hingga ujungnya. Dengan bahan-bahan yang diformulasikan khusus untuk rambut rontok dan lembut untuk pemakaian sehari-hari, produk ini mampu mencegah kerontokan hingga 98%, lebih lembut, dan mudah diatur.

Cara Pemakaian:

Jangan takut rambut jadi lepek, asal tahu trik tepat untuk menggunakan kondisioner. Usai keramas dengan Dove Total Hair Fall Treatment Shampoo, tuang Dove Total Hair Fall Treatment Conditioner ke tangan dan aplikasikan di bagian tengah hingga ujung rambut. Diamkan beberapa saat, lalu bilas produk hingga bersih.

Menggunakan kondisioner ini ternyata memberikan sensasi tersendiri pada rambut. Nggak hanya membuatnya jadi lebih halus dan lembut, tapi juga bebas kusut.

Dove 1 Minute Super Conditioner – Intensive Hair Fall Treatment

Nggak jarang penggunaan kondisioner dianggap menyita waktu karena harus menunggu minimal 3 menit untuk membiarkan nutrisinya terserap sempurna ke setiap helai rambutnya. Untungnya kini ada solusi tepat untuk perawatan rambut rontok dari Dove yaitu Dove 1 Minute Super Conditioner – Intensive Hair Fall Treatment.

Manfaat:

Tak salah jika menyebut produk ini sebagai super conditioner karena kandungan serum yang membantu menguatkan sekaligus melembutkan rambut sejak pemakaian pertama. Dikemas dalam bentuk tube yang praktis dibawa ke mana pun, produk ini memastikan rambut tetap ternutrisi dan mampu mengurangi 99% rambut rontok dalam waktu 1 menit, tanpa membuatnya jadi lepek.

Cara Penggunaan:

Cara pakai Dove 1 Minute Super Conditioner – Intensive Hair Fall Treatment cukup mudah. Tuangkan produk ke telapak tangan dan aplikasikan pada rambut yang sudah dikeramas, mulai dari tengah hingga ujung rambut dan hindari area kulit kepala. Diamkan selama 1 menit dan bilas hingga bersih.

Siapa sangka, melawan kerontokan rambut bisa dilakukan di rumah dengan praktis dan mudah. Yuk, percayakan rutinitas perawatan rambut untuk hasil yang lebih kuat, lembut dan bebas kusut pada rangkaian Dove Hair Fall Treatment!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading